Take a fresh look at your lifestyle.

Debut Clarkson bagi Tim Bola Basket Filipina Berakhir dengan Kekalahan

1 2,484

Jakartakita.com – Shooting guard klub NBA Cleveland Cavaliers Jordan Clarkson telah menjalani debut bagi tim bola basket putra Filipina.

Ia turut memperkuat Gilas Pilipinas, julukan tim bola basket putra Filipina, saat menghadapi Tiongkok dalam pertandingan Grup D Asian Games 2018 yang berlangsung Basket Hall Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Selasa (21/8/2018).

Dalam penampilannya kali ini, Clarkson mampu mencetak 28 poin. Meski demikian, Filipina pada akhirnya kalah 80-82 dari Tiongkok. Tiongkok diperkuat dua pemain NBA, center Houston Rockets Zhou Qi dan small forward Ding Yanyuhang. Zhou menyumbang 25 poin, sedangkan Ding tujuh poin.

Related Posts
1 daripada 426

Meski kalah dari Tiongkok, Filipina masih berpeluang untuk lolos ke babak perempat final. Kepastian siapa yang lolos dari Grup ditentukan pertandingan Tiongkok kontra Kazakhstan pada 23 Agustus.

Clarkson dapat bermain untuk Filipina karena ibunya, Annete Davis, berasal dari negara tersebut.

Sementara itu, tim bola basket putra Indonesia saat ini menempati peringkat kedua Grup A dengan perolehan tiga poin dari dua pertandingan. Indonesia menang 98-86 atas Thailand di pertandingan kedua, setelah kalah 65-104 dari Korea Selatan di pertandingan pertama.

Selanjutnya Indonesia akan menghadapi Mongolia pada 25 Agustus mendatang.

Tunjukkan Komen (1)