Take a fresh look at your lifestyle.

Inter Alami Kekalahan dari Parma di Giuseppe Meazza

0 2,157

Jakartakita.com – Inter Milan mengalami kekalahan 0-1 saat menjamu tim promosi Parma dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Sabtu (15/9/2018).

Gol penentu kemenangan Parma dicetak pemain pinjaman dari Inter, Federico Dimarco, pada menit ke-79. Bola dilesakkan Dimarco ke gawang I Nerazzurri lewat tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti.

Usai mencetak gol, Dimarco melepas jersey yang dikenakannya sehingga menerima kartu kuning dari wasit. Gol yang dicetak merupakan yang pertama bagi pemain bertahan Italia berusia 20 tahun tersebut di ajang Serie A.

Kekalahan yang diderita akibat gol yang dihasilkan salah satu pemain lulusan akademi sepakbola Inter membuat tim asuhan pelatih Luciano Spalletti tertahan di urutan 12 klasemen dengan perolehan empat poin dari empat laga.

Related Posts
1 daripada 3,596

Sedangkan Crociati yang ditangani pelatih Roberto D’Aversa berada satu peringkat di bawah Inter dengan perolehan empat poin berkat kemenangan yang diraih di Giuseppe Meazza.

 

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Henrique, D’Amborsio (kk 67’)(Asamoah 71’); Nainggolan, Brozovic (kk 31’), Gagliardini; Diao (Icardi 45’), Perisic, Candreva (Politano 59’)

 

Parma: Sepe; Gagliolo, Alves, Gobbi (Dimarco 45’(kk 80’)), Iacoponi (Sierralta 77’); Stulac (kk 24’), Barilla, Rigoni; Inglese, Di Gaudio (Deiola 63’), Gervinho

Tinggalkan komen