Take a fresh look at your lifestyle.

Bali Hai Brewery Indonesia Ekspor Bir ke Seychelles

0 3,693
foto : istimewa

Jakartakita.com – Di tengah gelombang ekspor Indonesia yang semakin bergairah, PT Bali Hai Brewery Indonesia kembali membukukan kerjasama ekspor untuk memenuhi permintaan pasar akan minuman jenis bir di negara Seychelles.

“Menghadirkan produk anak bangsa di Seychelles sekaligus membuka kesempatan bagi dunia internasional mengenal Indonesia,” ujar Bharat Velecha, Export and International Business Development Manager PT Bali Hai Brewery Indonesia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (17/9/2018).

Related Posts
1 daripada 6,415

Seychelles merupakan negara kepulauan di benua Afrika berpenduduk 94 ribu jiwa, yang mengkonsumsi sekitar 90 liter minuman jenis bir per kapita pada tahun 2016. Hal ini membuat Seychelles berada pada urutan ke-8 negara pengkonsumsi bir terbesar per kapita di dunia.

“Seychelles merupakan negara yang penting bagi kami, terlebih karena Indonesia dan Seychelles memiliki kemiripan, yaitu pada sektor pariwisata pantai berkelas internasional, seperti misalnya Bali. Semoga produk-produk yang kami hadirkan dapat menjadi teman terbaik untuk menikmati pesona alam tersebut,” lanjut Bharat.

Adapun Bali Hai Premium dan El Diablo Original menjadi dua produk unggulan yang hadir bagi pecinta minuman bir di Seychelles, negara tujuan ekspor ke-17 PT Bali Hai Bewery Indonesia.

 

Tinggalkan komen