Take a fresh look at your lifestyle.

Juventus Raih Kemenangan 3-1 Atas Napoli

0 2,265

Jakartakita.com – Juventus meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas tim tamu Napoli dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadion Juventus, Sabtu (29/9/2018).

Meski bermain sebagai tim tamu, Il Partenopei dapat unggul terlebih dahulu pada menit ke-10. Dries Mertens membobol gawang La Vecchia Signora dengan sontekan kaki kanan menuntaskan operan Jose Callejon.

Pada menit ke-26, Juventus dapat menyamakan kedudukan. Mandzukic mencetak gol ke gawang Napoli dengan sundulan memanfaatkan umpan silang Cristiano Ronaldo dari sayap kiri.

Empat menit babak kedua berjalan, Mandzukic kembali mencetak gol untuk membawa Juventus berbalik unggul. Mandzukic menyambar bola rebound tendangan Ronaldo yang diblok kiper Napoli David Ospina dengan sontekan kaki kanan hingga bersarang ke dalam gawang.

Related Posts
1 daripada 7,084

Pemain Napoli Mario Rui menerima kartu merah dari kartu kuning kedua pada menit ke-58 akibat melanggar Paulo Dybala. Unggul jumlah pemain, Juventus menambah gol pada menit ke-76 dengan Leonardo Bonucci memaksimalkan umpan sundulan Ronaldo dalam sebuah situasi sepak pojok.

Kemenangan yang diraih memantapkan posisi tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri di puncak klasemen. Juventus meraih 21 poin dari tujuh pertandingan, unggul enam poin dari Napoli besutan pelatih Carlo Ancelotti yang berada di peringkat kedua.

 

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Chiellini, Bonucci (kk 60’), Sandro (kk 85’), Cancelo (kk 69’); Pjanic, Matuidi, Can (Bentancur 62’); Ronaldo, Dybala (Bernardeschi 64’), Mandzukic (Cuadrado 84’)

 

Napoli: Ospina; Koulibaly (kk 40’), Albiol, Rui (kk 24’, 58’, km 58’), Hysaj (kk 55’); Hamsik (Ruiz 70’), Zielinski (Malcuit 61’), Allan; Mertens (Milik 61’), Insigne (kk 60’), Callejon

Tinggalkan komen