Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Barcelona Tundukkan Sevilla 4-2

1,617

Jakartakita.com – Barcelona berhasil menundukkan tim tamu Sevilla dengan skor 4-2 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Camp Nou, Minggu (21/10/2018) dini hari WIB.

Barcelona telah unggul pada menit kedua, lewat gol yang dihasilkan Philippe Coutinho dengan sepakan kaki kanan memanfaatkan umpan terobosan Lionel Messi. Sekitar 10 menit berselang, Messi menggandakan keunggulan Blaugrana melalui gol yang dicetak lewat tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti Los Nervionenses.

Pada menit ke-26, Messi mengalami cedera di bagian sikut kanan setelah bertubrukan dengan Franco Vazquez. Ia digantikan Ousmane Dembele.

Barcelona memperoleh penalti pada menit ke-62 setelah Luis Suarez dilanggar Tomas Vaclik di kotak penalti Sevilla. Atas perbuatannya Vaclik diganjar kartu kuning. Suarez sendiri maju sebagai eksekutor tendangan 12 pas dan dapat menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang Sevilla dengan sepakan kaki kanan.

Memasuki menit ke-79, bek Barcelona Clement Lenglet mencetak gol bunuh diri dengan sundulan saat berusaha memblok tendangan Pablo Sarabia. Ivan Rakitic membawa Barcelona unggul 4-1 pada menit ke-88 dengan gol yang dihasilkan melaluit tendangan voli di kotak penalti Sevilla.

Sevilla menghasilkan gol pamungkas laga pada menit tambahan pertama. Luis Muriel menciptakan gol dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan Wissam Ben Yedder dalam sebuah serangan balik.

 

Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Semedo, Pique, Lenglet, Alba; Arthur (Roberto 67’), Busquets, Rakitic; Messi (Dembele 26’), Suarez (Munir 81’), Coutinho

 

Sevilla: Vaclik (kk 62’); Kjaer (Mercado 54’), Carrico, Gomez; Navas, Banega, Vazquez (Mesa 69’), Arana; Silva (Muriel 78’), Sarabia, Ben Yedder

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Villarreal 1-1 Atletico Madrid

Mario Gaspar 65′ ; Filipe Luis 51′

Valencia 1-1 Leganes

Jose Gaya 85′ ; Gerard Gumbau 63′ (pen)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: