Take a fresh look at your lifestyle.

Muenchen Bekuk AEK 2-0

0 1,538

Jakartakita.com – Bayern Muenchen membekuk tim tuan rumah AEK Athens dengan skor 2-0 dalam pertandingan matchday 3 Grup E Liga Champions yang berlangsung di Stadion Olimpiade Athena, Yunani, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB.

Gol pertama The Bavarians dicetak Javi Martinez pada menit ke-61. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kiri menyambar bola rebound tendangan Arjen Robben yang diblok pemain lawan.

Dua menit berselang, Robert Lewandowski menggandakan keunggulan Muenchen. Striker Polandia itu menuntaskan umpan matang Rafinha dengan sontekan kaki kanan.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Niko Kovac menempati peringkat dua klasemen dengan perolehan tujuh poin. Sedangkan AEK yang ditangani pelatih Marinos Ouzounidis terpuruk di dasar klasemen dengan tanpa poin akibat kekalahan yang diderita.

Related Posts
1 daripada 3,596

Ajax Amsterdam memuncaki klasemen Grup E dengan tujuh poin usai mengalahkan Benfica 1-0 di Amsterdam Arena dini hari WIB tadi. Gol penentu kemenangan Ajax dicetak Noussair Mazraoui pada menit tambahan kedua babak kedua dengan tembakan dari luar kotak penalti Benfica. Akibat kekalahan yang dialami, Benfica tertahan di urutan tiga klasemen dengan tiga poin.

 

Susunan Pemain

AEK Athens: Barkas; Bakakis, Lampropoulos, Chygrynskiy, Hult; Galanopoulos (Galo 84′), Andre Simoes, Bakasetas, Klonaridis (Boye 65′), Mantalos (Alef 76′); Ponce

 

Bayern Muenchen: Neuer; Kimmich, Hummels, Sule, Rafinha; Thiago, Martinez, Robben, Rodriguez (Goretzka 62′), Gnabry (Muller 75′); Lewandowski (Wagner 84′)

Tinggalkan komen