Take a fresh look at your lifestyle.

17 Perusahaan Asuransi Jiwa Nasional Raih ‘Infobank Unit Link Awards 2018’

0 2,412
foto : dok. Pasardana.id

Jakartakita.com – Sebanyak 17 perusahaan asuransi jiwa nasional berhasil meraih penghargaan di ajang ‘Infobank Unit Link Awards 2018’ yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank dan PasarDana.id di Main Hall Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa, 6 November 2018.

Ke-17 perusahaan asuransi jiwa tersebut, diberi penghargaan karena memiliki produk unit link dengan kinerja terbaik, baik dari sisi return maupun risk, dengan predikat ‘Bintang Lima’.

Ada empat kategori untuk mengukur kinerja produk unit link, yakni; kategori pasar uang, pendapatan tetap, saham, dan campuran. Masing-masing diukur kinerjanya dalam satu tahun, tiga tahun, lima tahun, dan 10 tahun.

Related Posts
1 daripada 6,415

Selain produk unit link konvensional, Infobank dan PasarDana juga mengukur kinerja produk unit link syariah. Untuk produk syariah, kinerjanya diukur dalam satu tahun, tiga tahun, dan lima tahun.

Berikut ini 17 perusahaan asuransi jiwa peraih penghargaan:

1.Asuransi Jiwa Central Asia Raya (CAR)
2. Prudential Life Assurance
3. Sun Life Financial Indonesia
4. Avrist Assurance
5. Equity Life Indonesia
6. Asuransi Allianz Life Indonesia
7. AIA Financial
8. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia
9. Asuransi Jiwa Bumiputera 1912
10. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG
11. Wanaartha Life
12. Tokio Marine Life Insurance Indonesia
13. Great Eastern Life Indonesia
14. Asuransi Simas Jiwa
15. Astra Aviva Life
16. Chubb Life Insurance Indonesia, dan
17. Asuransi Jiwasraya (Persero)

Dalam sambutannya, Suryanto Wijaya selaku Founder PasarDana.id mengungkapkan bahwa PasarDana.id didesign secara spesifik dengan menyajikan data solution dan berfokus pada jasa penyediaan informasi finansial berbasis internet, secara akurat, objektif, netral serta berkualitas tanpa deviasi untuk meningkatkan pemahaman investasi dan membantu para penggunanya dalam menganalisa atau mengambil keputusan investasi secara bijak di pasar keuangan yang lebih luas di Indonesia.

“Kami ucapkan selamat kepada 17 perusahaan asuransi jiwa yang berhasil menggenjot kinerja produk unit link-nya sehingga berhak mengantongi predikat Bintang Lima. Diharapkan penghargaan ini dapat lebih memacu prinsip transparasi dan kreatifitas berinovasi asuransi jiwa umumnya, di bidang pelayanan/design produk serta performance kinerja yang lebih baik dan berkelanjutan,” tandas Suryanto.

 

Tinggalkan komen