Take a fresh look at your lifestyle.

Setahun Beroperasi, Talk Fusion Siap Ekspansi Pasar Indonesia Secara Masif

0 2,073
foto : istimewa

Jakartakita.com – Tepat pada hari jadinya yang pertama, PT. Talk Fusion Indonesia menggelar gathering nasional bertajuk ‘Hero 2018’.

Acara ini digelar bersama mitra usaha Talk Fusion yang berasal dari seluruh Indonesia dan negara lain, yaitu Malaysia, Singapura, Australia, Afrika, Timor Leste dan beberapa negara lainya.

Acara yang digelar pada tanggal 2-4 November 2018 di Surabaya Covention Center (SCC) Pakuwon, Surabaya ini, berlangsung meriah. Peserta yang hadir pun melebihi jumlah yang diprediksi panitia penyelenggara acara.

Selain sebagai ajang untuk merayakan hari jadi perusahaan, acara yang berlangsung selama tiga hari ini sekaligus menjadi acara persiapan perusahaan untuk melakukan penetrasi pasar secara masif di Asia, khususnya Indonesia di tahun 2019.

“Kami kaget sekali melihat jumlah peserta yang sangat banyak dalam acara ini. Sukses terselenggarnya acara ini membuat perusahaan berkomitmen secara penuh melakukan ekspansi pasar di Indonesia,” ucap Komisaris Talk Fusion Indonesia, Richard Stefanus di sela-sela gathering PT Talk Fushion Indonesia di Surabaya, Sabtu (2/11) lalu.

Pihaknya sangat antusias dan optimis akan pasar di Indonesia yang saat ini ditunjang proyek Palapa Ring dalam rangka memeratakan penggunaan internet dari Sabang sampai Merauke.

“Presiden Indonesia, Jokowi telah berkomitmen akan peningkatan pemerataan penggunaan internet di Indonesia lewat proyek Palapa Ring-nya,” imbuh Richard.

Related Posts
1 daripada 6,606

Di saat pemerataan internet telah terjadi di seluruh Indonesia, Talk Fusion optimis akan menjadi produk yang paling dicari untuk melakukan komunikasi dan pemasaran secara online.

“Apalagi harga produk Talk Fusion sangat terjangkau dibandingkan dengan produk-produk sejenis lainya,” ujar Rioavianto Soedarno, Presiden Direktur PT Talk Fusion Indonesia.

Sejak 2007, Talk Fusion sebagai perusahaan Information Technology (IT) yang berkedudukan di Tampa – Florida, AS memanfaatkan teknologi WEB RTC (Web Real Time Communication) yang ditransformasikan menjadi platform video komunikasi agar orang dapat melakukan komunikasi dengan effisien dan biaya yang terjangkau.

foto : istimewa

Talk Fusion menjadikan email tidak lagi hanya sebagai perangkat komunikasi dalam bentuk teks yang paling efektif untuk menggantikan surat menyurat akan tetapi melalui video email orang dapat mengirimkan video dimana penerima video email tidak perlu melakukan proses pengunduhan (download) video terlebih dahulu untuk menonton video yang dikirimkan melalui video email.

Bukan itu saja, kebutuhan akan efesiensi waktu dan biaya dalam berkomunikasi membuat Talk Fusion melakukan pengembangan produk secara terus menerus hingga produk Talk Fusion menjadi platform all in one video communication.

Platform all in one video communication Talk Fusion terdiri dari video email, video newsletter, live meeting, video chat, e-subscription dan juga penyimpanan data di sistem cloud (Cloud Storage).

Seluruh aplikasi Talk Fusion dapat dioperasikan pada semua jenis smartphone melalui aplikasi Talk Fusion Suites yang dapat diunduh melalui play store atau apps store. (Hendry)

Tinggalkan komen