Take a fresh look at your lifestyle.

Tundukkan MU 3-1, City Kembali ke Puncak Klasemen Liga Inggris

0 1,620

Jakartakita.com – Manchester City berhasil menundukkan tim rival sekota Manchester United dengan skor 3-1 dalam pertandingan Liga Inggris bertajuk derby Manchester yang berlangsung di Stadion Etihad, Minggu (11/11/2018).

Gol pertama City dicetak David Silva pada menit ke-12 dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan Bernardo Silva. Lalu gol kedua tim berjulukan The Citizens tersebut dihasilkan Sergio Aguero pada menit ke-48 dengan tendangan kaki kanan usai melakukan umpan satu dua dengan Riyad Mahrez.

MU berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-58, lewat penalti yang dieksekusi dengan baik Anthony Martial. Penalti diperoleh The Red Devils setelah Romelu Lukaku dilanggar kiper City Ederson Moraes di kotak penalti tim tuan rumah.

Empat menit sebelum waktu normal usai, Ilkay Gundogan mencetak gol pamungkas laga lewat sepakan kaki kiri usai menguasai umpan lambung Bernardo Silva. Hasil akhir adalah kemenangan 3-1 bagi City.

Related Posts
1 daripada 7,084

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan Pep Guardiola kembali ke puncak klasemen Liga Inggris. City mengoleksi 32 poin dari 12 pertandingan yang telah dijalani di liga musim ini. Sedangkan kekalahan yang diderita membuat MU besutan pelatih Jose Mourinho tertahan di urutan delapan klasemen dengan 20 poin.

 

Susunan Pemain

Manchester City: Ederson; Laporte, Stones, Mendy, Walker; Fernandinho, David Silva (Foden 90’+2’), Bernardo Silva (kk 33’); Aguero (Gundogan 75’), Sterling, Mahrez (Sane 62’)

 

Manchester United: De Gea; Lindelof, Smalling, Shaw (kk 42’), Young; Fellaini, Matic, Herrera (Mata 73’); Rashford (Sanchez 73’), Martial, Lingard (Lukaku 57’)

Tinggalkan komen