Take a fresh look at your lifestyle.

Chelsea Gasak Huddersfield 5-0

0 3,536

Jakartakita.com – Chelsea tanpa ampun menggasak tim tamu Huddersfield Town dengan skor telak 5-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (2/2/2019).

Gonzalo Higuain membuka keunggulan The Blues pada menit ke-16, lewat gol yang dihasilkan melalui sepakan kaki kanan memaksimalkan operan N’Golo Kante. Gol ini merupakan gol pertama Higuain bagi Chelsea.

Pada menit tambahan pertama babak pertama, Eden Hazard menambah keunggulan Chelsea dari titik putih. Dengan sepakan kaki kanan, Hazard menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang The Terriers. Penalti diperoleh setelah Cesar Azpilicueta dilanggar Elias Kachunga di kotak penalti Huddersfield.

Hazard kembali membobol gawang tim tamu pada menit ke-66, melalui tendangan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Ross Barkley.  Keunggulan Chelsea menjadi 3-0.

Tiga menit setelah itu, Higuain mencetak gol keduanya dalam laga dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti Huddersfield. Pada menit ke-86, gol pamungkas laga dihasilkan David Luiz melalui sundulan memanfaatkan sepak pojok Willian.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Maurizio Sarri kini menempati peringkat empat klasemen dengan mengoleksi 50 poin dari 25 pertandingan. Sedangkan Huddersfield yang ditangani pelatih Jan Siewert tetap terpuruk di dasar klasemen dengan 11 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Chelsea: Kepa; Luiz, Christensen, Alonso, Azpilicueta; Jorginho (Kovacic 70’), Barkley, Kante (Loftus-Cheek 83’); Higuain, Hazard (Hudson-Odoi 77’), Willian

 

Huddersfield Town: Lossl; Kongolo, Schindler, Lowe, Smith; Bacuna, Mooy, Billing (Ahearne-Grant 67’); Kachunga, Mbenza (Mounie 27’), Diakhaby (Pritchard 84’)

 

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Related Posts
1 daripada 3,596

Cardiff City 2-0 AFC Bournemouth

Bobby Reid 5′ (pen), 46′

Everton 1-3 Wolverhampton Wanderers

Andre Gomes 27′ ; Ruben Neves 7′ (pen), Raul Jimenez 45′, Leander Dendoncker 66′

Crystal Palace 2-0 Fulham FC

Luka Milivojevic 25′ (pen), Jeff Schlupp 87′

Burnley 1-1 Southampton

Ashley Barnes 90’+4′ (pen), Nathan Redmond 55′

Brighton & Hove Albion 0-0 Watford

Tottenham Hotspur 1-0 Newcastle United

Son Heung-Min 83′

Tinggalkan komen