Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Polytron Smart 4K UHD Hadirkan Pengalaman Menonton Bioskop di Rumah

1,716
foto : dok. Polytron

Jakartakita.com – Setelah berhasil menghadirkan televisi Smart 4K Ultra HD tahun lalu, diawal tahun 2019 ini Polytron kembali memperkenalkan seri terbaru Smart 4K Ultra HD berukuran 75 inci dan 65 inci dengan tipe PLD 75UV5901 dan PLD 65UV5901.

Unit ini di desain secara khusus dengan berbagai fitur unggulan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan “misi” menghadirkan pengalaman menonton bioskop di rumah.

Menurut Eddy Ariawan selaku Consumer Electronics Group Head Polytron, televisi ini merupakan seri Smart TV yang memungkinkan pengguna menikmati berbagai konten hiburan seperti film, berita maupun musik melalui koneksi internet. Diperkuat dengan Quantum Dot Technology dan HDR 10+ semakin menyempurnakan PLD 75UV5901 dan PLD 65UV5901 sebagai televisi yang dapat menyuguhkan pengalaman menonton yang menakjubkan.

Dalam siaran pers yang dirilis Rabu (27/2/2019), disebutkan bahwa Bezel yang tipis dan ukuran layar yang maksimal, menjadikan televisi ini sebagai produk premium yang patut dimiliki. Frame yang di desain khusus menggunakan metal premium yang kuat dan kokoh untuk menopang badan yang super tipis (ultra slim design) semakin menambah kesempurnaan interior ruang keluarga Anda.

Lebih lanjut diungkapkan, Polytron Smart 4K Ultra HD ini hadir dengan Quantum Dot Technology yang merupakan teknologi untuk menghasilkan spektrum warna yang lebih luas, sehingga gambar terasa lebih hidup. Kelebihan lain dari teknologi ini adalah kemampuan untuk menampilkan kecerahan yang optimal dan akurasi warna yang superior sehingga setiap gambar terasa hidup dan nyata. 

Selain itu, teknologi terbaru HDR10+ juga telah disematkan pada televisi ini. Teknologi ini memberikan pengalaman menonton film favorit jadi lebih berbeda dan menakjubkan karena setiap piksel dibuat lebih akurat, menghidupkan gambar dengan lebih banyak detail. HDR juga sudah dapat dinikmati pada channel Youtube, Netflix dan permainan video game, sehingga menonton series favorit atau bermain game jadi lebih seru karena tampilan warna yang lebih tajam, detail dan natural.

Berbekal resolusi  4K atau Ultra HD, Polytron Smart TV memiliki resolusi empat kali lebih detail (3840 x 2160 piksel) dari gambar Full HD (1920 x 1080 piksel ) biasa. Didukung oleh teknologi 4K Upscaling dan 4K Streaming, televisi ini secara otomatis akan meng-upgrade konten yang memiliki kualitas lebih rendah (SD, HD, Full HD) menjadi konten berkualitas mendekati 4K Ultra HD serta dapat menampilkan stream video baik dari Youtube maupun Netflix dengan resolusi 4K UHD.

Polytron Smart TV ini juga menggunakan VEWD Smart TV OS yang merupakan  platform Smart TV dengan teknologi Web based, dimana semua aplikasi ditempatkan pada cloud server. Dengan system ini, aplikasi akan selalu update dengan versi terbaru. Cukup hubungkan perangkat Smart TV ke jaringan internet melalui koneksi wireless (wi-fi) atau kabel ethernet via RJ45 Socket (terminal LAN), maka Anda dapat langsung menikmati ratusan aplikasi hiburan tanpa batas, mulai dari aplikasi menonton serial TV atau movie (Netflix, Youtube), Sport (RedBull TV, Golf TV), lifestyle (TED, Chicken Soup for The Soul), kids (Baby Radio, Kartoons Free), aplikasi streaming music (Deezer, Radioline), aplikasi news and weather (AccuWearher, TRT World).

“Polytron Smart 4K Ultra HD ini didukung dengan fitur screen mirroring, empat HDMI input dan dua USB input. Produk tersebut diluncurkan bulan ini dan dipasarkan dengan harga Rp36 jutaan untuk tipe PLD 75UV5901 dan Rp19 jutaan untuk tipe PLD 65UV5901,” tandas Eddy Ariawan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: