Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Tundukkan MU 2-0

0 2,742

Jakartakita.com – Arsenal berhasil menundukkan tamunya Manchester United dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (10/3/2019).

Gol pertama The Gunners dicetak Granit Xhaka lewat tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti The Red Devils pada menit ke-12, setelah menerima operan Alexandre Lacazette.

Pierre-Emerick Aubameyang lalu menggandakan keunggulan tim tuan rumah pada menit ke-69, melalui eksekusi penalti dengan tendangan kaki kanan. Penalti diperoleh Arsenal setelah Lacazette dilanggar Fred di kotak penalti MU.

Kemenangan yang diraih membuat tim besutan pelatih Unai Emery melampaui MU di klasemen saat ini. Arsenal naik ke peringkat empat klasemen dengan mengoleksi 60 poin dari 30 laga, unggul dua poin dari tim asuhan pelatih interim Ole Gunnar Solskjaer yang tergeser ke peringkat lima.

Related Posts
1 daripada 7,083

Susunan Pemain

Arsenal: Leno; Koscielny, Monreal, Sokratis (kk 38’); Xhaka, Ramsey, Ozil (Iwobi 77’), Kolasinac (kk 90’), Maitland-Niles; Aubameyang (Suarez 80’), Lacazette (Nketiah 86’)

Manchester United: De Gea; Lindelof, Smalling, Shaw, Young; Matic (kk 68’)(Greenwood 80’), Fred, Pogba (kk 76’), Dalot (Martial 71’); Lukaku, Rashford

Tinggalkan komen