Take a fresh look at your lifestyle.

Hankook Tire Dinobatkan Sebagai Mitra Ban Resmi Supercar Fest 2019

0 3,981

Jakartakita.com – Pembuat ban premium, Hankook Tire, diumumkan sebagai mitra ban resmi pada acara Supercar Fest tahun 2019 ini, yang akan diadakan di lokasi bersejarah, Shelsley Walsh Hill Climb di jantung kota Worcestershire, Inggris.

Pada Sabtu, 20 Juli 2019, jam 08.00-22.00 waktu setempat, beragam supercar produksi terbaik di masa kini dan masa lalu akan dipamerkan dengan akses tak terbatas ke Area Supercar dan kesempatan untuk melihat lebih dekat ke 150 mesin-mesin paling luar biasa di dunia.

Sepanjang hari akan ada aksi tanpa henti di bukit Shelsley Walsh dengan demo supercar eksklusif, mobil klasik, dan motorsport, concours d’Elégance, gerai dagang, dan musik live.

Related Posts
1 daripada 3,900

Selain itu, ban flagship terbaru milik Hankook, Ventus S1 Evo 3, yang merupakan ban ultra-high performance untuk mobil mewah maupun mobil balap, juga akan dipamerkan pada acara ini.

Dalam siaran pers Selasa (16/4/2019), Brett Emerson, Managing Director Hankook Tire Inggris mengatakan, “Ketika Hankoook ditemui untuk mensponsori Supercar Fest di Shelsley Walsh Hill Climb yang merupakan venue otomotif tertua di dunia dan masih menggunakan jalur yang asli, kami sangat senang karena dipertimbangkan dan melihat hal ini sebagai sebuah kesempatan yang baik untuk memamerkan brand Hankook dan ban-ban kelas dunia kami kepada para penggemar otomotif dan pemilik supercar. Kesempatan ini sangat sesuai, mengingat hubungan kuat yang kami miliki di Motorsport di seluruh dunia termasuk DTM, Piala Euro Renault, Supercar Challenge, F4 Inggris dan Radical.”

Adapun Hankook akan memamerkan mobil balap DTM (German Touring Car Masters) terbaru dari BMW pada ban Balap Hankook Ventus.

Hankook berdiri dengan kokoh didukung dengan teknologinya yang berkelas dunia dan merek global sebagai mitra ban resmi dan eksklusif dari DTM sejak 2011.

Tinggalkan komen