Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Penyanyi Pendatang Baru, Thalasya Rilis Single Pertama, ‘Be Happy’

1,415

Jakartakita.com – Penyanyi pendatang baru, Thalasya merilis single pertamanya berjudul ‘Be Happy’ yang menghadirkan genre musik Reggaetron yang di aransemen oleh team Thalasya.

Dalam pembuatan single ini, team Thalasya berkolaborasi dengan Lima Official dan berharap bisa menyebarkan pengaruh positif bagi semua orang.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini, Thalasya mengungkapkan bahwa dirinya berharap bisa membuat semua orang yang sedang putus cinta menjadi ‘happy’ sesuai dengan judul lagunya.

“Semoga single ‘Be Happy’ ini bisa menjadi lagu yang istimewa untuk semua kalangan,” ujarnya.

Adapun Video Klip ‘Be Happy’ di produksi oleh Magnavem Studio yang bergerak dalam bidang Industri Digital. Konsep dari pembuatan video klip ini adalah futuristik sehingga membawa warna baru dalam industri musik Indonesia. Perpaduan antara unsur science fiction dan dance modern membuat video klip ini terlihat lebih enerjik.

Lagu ini sudah dapat diunduh/streaming musik digital di iTunes, Apple Music, Spotify, Joox, Yonder, Deezer, Melon, Langit Musik, Arena Musik & Klik Musik.  (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: