Take a fresh look at your lifestyle.

Penyanyi Pendatang Baru, Thalasya Rilis Single Pertama, ‘Be Happy’

0 2,301

Jakartakita.com – Penyanyi pendatang baru, Thalasya merilis single pertamanya berjudul ‘Be Happy’ yang menghadirkan genre musik Reggaetron yang di aransemen oleh team Thalasya.

Dalam pembuatan single ini, team Thalasya berkolaborasi dengan Lima Official dan berharap bisa menyebarkan pengaruh positif bagi semua orang.

Related Posts
1 daripada 2,227

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini, Thalasya mengungkapkan bahwa dirinya berharap bisa membuat semua orang yang sedang putus cinta menjadi ‘happy’ sesuai dengan judul lagunya.

“Semoga single ‘Be Happy’ ini bisa menjadi lagu yang istimewa untuk semua kalangan,” ujarnya.

Adapun Video Klip ‘Be Happy’ di produksi oleh Magnavem Studio yang bergerak dalam bidang Industri Digital. Konsep dari pembuatan video klip ini adalah futuristik sehingga membawa warna baru dalam industri musik Indonesia. Perpaduan antara unsur science fiction dan dance modern membuat video klip ini terlihat lebih enerjik.

Lagu ini sudah dapat diunduh/streaming musik digital di iTunes, Apple Music, Spotify, Joox, Yonder, Deezer, Melon, Langit Musik, Arena Musik & Klik Musik.  (Edi Triyono)

Tinggalkan komen