Take a fresh look at your lifestyle.

Pecundangi Watford 6-0 di Final, City Lengkapi Treble dengan Juarai Piala FA

0 2,836

Jakartakita.com – Manchester City menjuarai turnamen Piala FA 2018-19 setelah mempecundangi Watford dengan skor telak 6-0 dalam pertandingan final yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Sabtu (18/5/2019).

Gol pertama City dicetak David Silva pada menit ke-26. Silva menuntaskan umpan sundulan Raheem Sterling dengan sepakan kaki kiri.

Pada menit ke-38, giliran Sterling yang membobol gawang Watford. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kanan menyambar bola yang dipantulkan Gabriel Jesus.

Kevin De Bruyne lalu membawa The Citizens unggul 3-0 dengan gol yang ditorehkan pada menit ke-61. Setelah menerima operan Gabriel Jesus dalam sebuah serangan balik, De Bruyne menyarangkan bola ke gawang The Hornets dengan tendangan kaki kanan.

Related Posts
1 daripada 7,083

Sekitar tujuh menit berselang, Gabriel Jesus mencetak gol dengan sepakan kaki kanan setelah merangsek masuk kotak penalti Watford. Pada menit ke-81, Sterling mencetak gol keduanya dalam laga lewat sontekan kaki kanan menuntaskan operan Bernardo Silva.

Memasuki menit ke-87, hattrick Sterling terlengkapi. Gol dihasilkan melalui tendangan kaki kanan memaksimalkan umpan silang De Bruyne dari sayap kanan.

Gol Sterling bertahan menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga. Tim asuhan pelatih Pep Guardiola melengkapi treble dengan Piala FA setelah sebelumnya menjadi juara Liga Inggris dan Piala Liga Inggris.

Susunan Pemain

Manchester City: Ederson; Laporte, Kompany, Zinchenko, Walker; Gundogan (Sane 73’), David Silva (kk 60’)(Stones 79’), Bernardo Silva; Gabriel Jesus, Sterling, Mahrez (De Bruyne 55’)

Watford: Gomes; Cathcart, Mariappa, Holebas, Kiko (kk 80’); Doucoure (kk 22’), Hughes (Cleverly 73’), Capoue, Pereyra (Gray 66’); Deulofeu (Success 66’), Deeney

Tinggalkan komen