Take a fresh look at your lifestyle.

Semarakan Jakarta Fair 2019, Holiday Inn Express Jakarta International Expo Sajikan Paket Makan Bento Hemat

0 4,654

Jakartakita.com – Turut meriahkan Jakarta Fair 2019, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menghadirkan paket makan khusus Bento Hemat di Great Room, Holiday Inn Express Jakarta International Expo hingga tanggal 30 Juni 2019.

Menurut Tiara Novida selaku Asst. Marketing Communication & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo, menu Bento Hemat dihadirkan untuk menjawab kebutuhan tamu hotel yang kebanyakan merupakan tamu dari Jakarta International Expo yang memiliki kebutuhan bisnis maupun pengunjung Jakarta Fair 2019.

Related Posts
1 daripada 4,256

“Kedua tipe tamu tersebut membutuhkan jenis sajian makanan yang cepat disajikan dan juga lengkap serta terjangkau. Untuk itulah Holiday Inn Express Jakarta International Expo melalui Great Room Restaurant menghadirkan Bento Hemat,” terang Tiara dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini.

Dijelaskan, paket Bento Hemat ini memiliki dua pilihan paket, yakni Chicken Katsu serta Blackpepper Beef yang keduanya di banderol hanya seharga IDR 40.000 ,- net/porsi.

Untuk kedua hidangan tersebut disajikan bersama nasi panas, blackpepper beef/chicken katsu, onion ring, salad dan juga iced tea sebagai minumannya. Dengan memesan Bento Hemat, para tamu sudah dapat menyantap hidangan lengkap penuh gizi untuk memenuhi kebutuhan asupan sehari-hari.

“Untuk Bento Hemat dapat dipesan pada jam makan siang dan jam makan malam selama bulan Juni 2019,” tandas Tiara.

Tinggalkan komen