Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

PT Link Net Tbk Raih Penghargaan ‘Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2019’

0 3,628

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – PT Link Net Tbk (LINK), penyedia Pay TV dan Fixed Broadband Cable Internet di Indonesia dengan merek dagang First Media, berhasil meraih penghargaan Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2019. Ini merupakan pencapaian untuk yang kedua kalinya dan secara berturut-turut.

“Brand merupakan aset tidak terlihat yang sangat bernilai bagi perusahaan, dan keberhasilan PT Link Net Tbk masuk dalam Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2019 untuk kedua kalinya, membuktikan strategi kami sudah berada pada arah yang tepat. Sebagai brand, kami ingin selalu berada dekat di hati pelanggan, karenanya di tahun ini kami menghadirkan First Squad Service Day untuk menjangkau konsumen dengan memberikan pelayanan secara langsung, customer experience, dan layanan purna jual. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan pelanggan selama ini dan dukungan segenap stakeholder sehingga kami dapat mempertahankan penghargaan ini,” ujar Niki Sanjaya, Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk di Jakarta, belum lama ini.

Artikel Terkait
1 daripada 10

“Tahun ini, kami akan terus meningkatkan kualitas layanan dan memperluas jaringan dengan penambahan kota-kota baru terutama di pulau Jawa, sebagai bagian dari komitmen kami untuk menghadirkan layanan First Media ke masyarakat Indonesia. Dengan kebutuhan Internet yang semakin tinggi, First Media juga mengembangkan layanan khusus untuk para gamers melalui paket Game Xpert dan kolaborasi dengan penyedia layanan OTT terkemuka di dunia seperti Catchplay, HOOQ, beIN Sports Connect, dan HBO GO untuk memberikan konten berkualitas bagi pelanggan dan semakin meningkatkan kebersamaan dalam keluarga, teman maupun komunitas,” sambung Niki.

Asal tahu saja, pemeringkatan Brand Value ini diperoleh dari analisis Brand Finance terhadap Brand Strength Index (BSI) setiap perusahaan berdasarkan data yang diperoleh dari beberapa sumber, seperti: informasi perusahaan, Bloomberg, laporan tahunan perusahaan, serta riset yang dilakukan Brand Finance. Sedangkan parameter yang digunakan untuk mendapatkan nilai brand ialah kualitatif finansial dan non finansial.

Untuk menentukan BSI yang diukur seperti brand management, brand presence, brand awareness, functional performance dari suatu brand, emotional connection dan brand preference. Termasuk di dalamnya pertumbuhan revenue, market share, profitabilitas, analyst ratings dan S&P ratings. (Fahrul Anwar)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More