Take a fresh look at your lifestyle.

Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim Ikut Rayakan ‘Celebrate Service Week 2019’

0 2,242

Jakartakita.com – Selama sepekan terakhir ini, yaitu tanggal 24 – 28 Juni 2019, InterContinental Hotel Groups (IHG) merayakan kegiatan bertajuk ‘Celebrate Service Week’.

Acara ini merupakan acara tahunan ke-10 yang dilakukan serentak oleh berbagai brand hotel InterContinental Hotel Groups (IHG) seperti InterContinental, Kimpton, Regent, Crowne Plaza, Hotel Indigo, Hualuxe, Holiday Inn, Holiday Inn Express, Holiday Inn Club Vacations, Voco,  Avid, Hotel Even, Staybridge Suites and Candlewood Suites.

Menurut Koko Baskoro selaku General Manager Hotel Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim, Celebrate Service Week adalah sebuah ungkapan terima kasih dari manajemen IHG kepada seluruh karyawan yang selama ini telah bekerja keras dan berdedikasi sesuai dengan perannya masing masing untuk memberikan pelayanan terbaik.

“Di Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim, selama 5 hari semua karyawan disambut dengan makan pagi yang disajikan oleh seluruh kepala bagian departemen,” jelasnya dalam siaran pers, Senin (01/7).

Related Posts
1 daripada 4,198

Lebih rinci diungkapkan, pada siang hari disediakan makan siang yang juga disajikan oleh seluruh kepala bagian departemen serta diadakan berbagai acara yang menarik untuk para karyawan, seperti lomba fruit carving, lomba celebrity look alike dan permainan CSW Mission Bucket Games.

Selain itu, karyawan dimanjakan dengan berbagai kegiatan lain, seperti; massage, beauty class, karaoke dan menonton film.

Puncaknya, di acara penutupan Celebrate Service Week di Great Room Restoran, tanggal 28 Juni 2019, Koko memberikan kartu ucapan terima kasih yang dibagikan kepada seluruh staff karyawan hotel.

Ditambahkan, di acara penutupan yang disertai Town Hall Meeting ini juga diumumkan pemenang dalam setiap lomba acara, informasi update hotel oleh setiap kepala bagian departemen dan diakhiri dengan halal bihalal.

“Selama seminggu penuh IHG memberikan apresiasi kepada setiap karyawan yang  telah berdedikasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada tamu dan besar harapan Celebrate Service Week ini menjadi momen yang berkesan untuk seluruh staff di IHG Properti ” jelasnya.

Asal tahu saja, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim memiliki akses mudah ke kawasan bisnis utama kota di Jalan M.H Thamrin dan area utama lainnya seperti Jalan Jendral Sudirman dan kawasan Kuningan yang terletak di Segitiga Emas Jakarta.

Tinggalkan komen