Take a fresh look at your lifestyle.

Toyota Hadirkan Semangat ‘Start Your Impossible’ di GIIAS 2019

0 2,307

Jakartakita.com – Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto (tengah) didampingi jajaran direksi TAM, Anton Jimmi Suwandy (kanan) dan Kazunori Minamide (kiri) memperlihatkan visual dari booth Toyota di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung 18-28 Juli 2019 di ICE BSD City Tangerang, pada acara Media Gathering Pre-GIIAS 2019, di Jakarta, Selasa (9/7).

Dengan mengusung tema “Start Your Impossible”, Toyota akan menghadirkan booth seluas 3.013,5 m2 yang antara lain akan menampilkan special exhibit berupa kendaraan konsep masa depan berteknologi tinggi Toyota Fine Comfort Ride (F-CR), serta TS050 Hybrid dan Prius PHEV yang merupakan mobil berteknologi ramah lingkungan.

Menurut Henry, pihaknya tidak hanya akan menampilkan berbagai produk andalan, namun juga menampilkan semangat “Start Your Impossible”.

Semangat ini yang menjadi representasi tema booth Toyota, untuk memberi pesan kepada pengunjung mengenai komitmen Toyota yang bertransformasi dari perusahaan otomotif menjadi perusahaan mobilitas.

“Berbagai kemajuan di berbagai bidang dan teknologi seperti teknologi informasi, tuntutan konsumen yang semakin luas, dan tantangan lingkungan hidup yang semakin besar, menjadikan industri otomotif tidak lagi melihat tantangan ke depan dalam sudut pandang transportasi semata, tapi juga dalam sudut yang lebih luas yaitu kebutuhan mobility bagi semua lapisan masyarakat atau mobilitas tanpa diskriminasi,” kata Henry Tanoto.

Related Posts
1 daripada 4,388

Sementara itu, untuk menguatkan kemeriahan gelaran GIIAS nanti, TAM juga telah menyiapkan program acara seru dan menarik yang melibatkan media dan pengunjung selama pameran berlangsung, yaitu Toyota Digifest 2019.

Kegiatan ini merupakan salah satu program digital dengan melibatkan beberapa creative content creator ataupun youtuber-youtuber ternama.

Asal tahu saja, Toyota Digifest sudah dilakukan Toyota sejak 2017 dengan tujuan untuk memberikan inspirasi yang positif kepada generasi millenial mengenai content creator.

Khusus Toyota Digifest yang akan berlangsung di booth Toyota pada 20 Juli 2019, TAM akan mengundang Zach King seorang youtuber internasional asal Los Angeles Amerika Serikat yang juga merupakan content creator dengan lebih dari 3,9 juta subscriber dan 20,3 juta instagram followers.

Bersama digital content creator lokal, seperti Agung Hapsah, Goenrock, Nicoline Patricia Malian, serta Narya Abhimata, Zach King akan tampil bersama dalam acara Beyond Lens.

“Melalui Toyota Digifest dengan tema Beyond Lens, TAM akan menghadirkan creative content digital internasional Zach King dan para creative content digital ternama lokal. Kehadiran mereka diharapkan dapat menginspirasi para millenial yang saat ini sebagai generasi yang aktif berpartisipasi dalam era digital untuk bisa memiliki kemampuan handal dalam menghasilkan konten-konten digital interaktif yang baik. Salah satunya adalah mampu menyampaikan pesan dari semangat Start Your Impossible sebagai tema Toyota pada GIIAS 2019 yang juga sejalan dengan tema GIIAS 2019 sendiri yaitu Future in Motion,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Tinggalkan komen