Take a fresh look at your lifestyle.

So Klin Bawa 15 Pemenang Undian Sakuravaganza Menikmati Keindahan Jepang

0 2,029

Jakartakita.com – So Klin, produk deterjen andalan Wings melalui program undian So Klin Sakuravaganza mengajak 15 pemenang undian periode pertama yang beruntung untuk bergabung dalam perjalanan wisata ke Jepang dari tanggal 6 – 10 Juli 2019.

Menurut Joanna Elizabeth Samuel Marketing Manager Fabric Care PT Sayap Mas Utama (Wings Group), undian So Klin Sakuravaganza ini tak lepas dari kehadiran rangkaian So Klin Experience Sakura yang diluncurkan sejak Februari lalu.

Related Posts
1 daripada 2,976

Adapun Jepang dipilih sebagai destinasi karena dikenal sebagai Negeri Sakura, julukan yang diberikan karena memiliki bunga khas yaitu Bunga Sakura, yang melambangkan kebahagiaan dan keindahan yang menjadi inspirasi So Klin Experience Sakura.

“Melalui program undian ini, Wings Group ingin memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan setia So Klin yang telah bersedia dan terus menggunakan varian So Klin, khususnya rangkaian So Klin Experience Sakura yang baru saja kami luncurkan. Kami juga ingin mengucapkan selamat kepada para pemenang undian periode satu yang berhak menikmati perjalanan ke Jepang, semoga mendapatkan pengalaman baru yang tidak terlupakan di Negeri Sakura,” ungkap Joanna Elizabeth dalam siaran pers Kamis (11/7).

Selain paket wisata ke Jepang, lanjut Joanna, masih banyak hadiah lain yang juga akan diundi di periode kedua pada 16 Agustus mendatang, antara lain; 50 emas batang, 2 motor Honda Scoopy serta 500 voucher belanja masing-masing senilai Rp100.000,-.

Tinggalkan komen