Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Menko Kesra Bantah Rumor Perselingkuhannya

167

Jakartakita.com: Menko Kesra, Agung Laksono, membantah rumor perselingkuhannya dengan seorang penyanyi jazz.

“Isu itu tidak perlu ditanggapi. Keluarga saya sudah tahu isu itu tapi tenang-tenang saja. Kami kan keluarga bahagia. Buat apa ditanggapi. Begitu saja kok repot,” kata Agung yang terlihat santai menanggapi isu tersebut, Jumat (21/9) kemarin.

Menurut Agung, banyak cara dilakukan oleh pihak-pihak yang tak ingin melihat keluarganya bahagia. “Banyak motifnya. Bisa dendam, politik, atau tidak suka. Di sinilah letak kekuatan keluarga berperan. Jika hubungan dengan keluarga lemah, maka bisa meruntuhkan bangunan yang sudah dijalin,” paparnya.

Meski begitu, Agung tak ingin membawa masalah tersebut pada jalur hukum. “Keluaga saya sudah menaruh kepercayaan. Itu jauh lebih penting,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Agung juga berpesan kepada masyarakat untuk menjaga keutuhan keluarga. “Jangan sampai retak oleh isu yang belum tentu kebenarannya. Sesibuk apapun kita, sempatkan berkomunikasi dengan keluarga. Kuncinya terletak pada komunikasi,” ujar Agung. AMN/ Jakartakita.com/ RRI


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: