Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sehat dan Langsing dengan Muay Thai

0 421

Tiket Pesawat Murah Airy

Muay ThaiJakartakita.com : Memiliki tubuh langsing adalah dambaan semua orang, terutama wanita. Makanya banyak orang yang rela melakukan apa saja demi bisa langsing, baik dengan cara instan atau proses panjang yang melelahkan dan menyakitkan. Bagi Anda yang memilih cara yang tidak instan untuk langsing, maka berolahraga dan mengatur pola makan adalah pilihan yang tepat. Agak lama memang, namun dijamin tidak akan berefek samping.

Di antara sekian banyak pilihan berolahraga untuk menurunkan berat badan. Olahraga bela diri asal Thailand ‘Muay Thai’ mungkin bisa dijadikan pilihan. Muaythai yang menyerupai olahraga tinju dengan menggunakan tendangan, tinju, dan sarung tangan di atas ring ini, merupakan olahraga yang menarik dan unik. Muaythai ini bisa dilakukan oleh semua orang dan tidak ada batasan umur.

Artikel Terkait
1 daripada 244

Dengan melakukan olahraga Muay Thai secara rutin, Anda dapat membakar 700 hingga 1.200 kalori per jam, meningkatkan kebugaran &  kekuatan tubuh, sekaligus melepaskan stres. Dengan kata lain, Anda akan mendapatkan sehat dan langsing secara bersamaan.

Itulah alasan mengapa Lia Atmadja Tahalele, seorang ibu muda menekuni olahraga yang mengandalkan delapan bagian pada tubuh, yakni tangan, kedua siku, kedua lutut, dan juga kedua kaki ini, selama hampir 2 tahun belakangan. Lia yang semula sudah menekuni seni bela diri Taekwondo langsung jatuh cinta pada Muay Thai sejak pertama diperkenalkan oleh temannya. Makanya tak heran tubuh Lia yang sudah memiliki 2 anak ini masih tetap singset dan bugar.

Nah bagi, sobat Jakarta yang ingin sehat dan langsing bisa segera mendatangi pusat kebugaran untuk mencoba Muay Thai. Selamat mencoba! (Risma)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More