Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Hati-hati! Pria Pisces Cenderung Selingkuh

397

pria-selingkuhJakartakita.com: Jika selama ini Anda menganggap pria dengan rasi bintang Gemini yang supel suka gonta-ganti pacar. Mungkin hasil survei terbaru dari situs kencan AshleyMadison.com ini akan mengubah pandangan Anda mengenai kecenderungan pria selingkuh, menurut rasi bintangnya. Bukan pria Gemini yang patut Anda waspadai karena kecenderungannya untuk selingkuh, melainkan pria Pisces.

Ini terbukti dari mayoritas member pria dari  AshleyMadison.com adalah pria dengan rasi bintang Pisces. Sedangkan mayoritas member wanita di situs ini berasi bintang Gemini, sehingga bisa ditarik kesimpulan wanita Gemini lah yang perlu diwaspadai dalam hal kemungkinan berselingkuh, bukan pria Gemini.

Artikel Terkait
1 daripada 56

Menurut ahli astro-seksologi Kiki T, penulis Celestial Sexpot Handbook, Pria dengan rasi bintang Pisces cenderung mudah selingkuh, karena mereka memiliki imajinasi dan fantasi paling tinggi dibanding rasi bintang lainnya. Hal inilah yang membuat mereka penasaran untuk bereksperimen dengan banyak wanita.

Pria dengan rasi bintang Scorpio termasuk golongan yang paling tidak perlu dikhawatirkan. Sedangkan perempuan yang paling kecil kemungkinannya untuk selingkuh adalah mereka yang berasi bintang Libra. Mungkin karena Libra dikenal memiliki komitmen yang tinggi. Sedangkan Scorpio jarang terlibat memiliki hubungan dengan intensitas tinggi di luar hubungannya dengaan pasangan yang penuh gairah.

Tentu saja uraian di atas tidak dapt dijadikan patokan bahwa semua pria dengan rasi bintang Pisces berbakat untuk selingkuh, sedangkan pria Scorpio tidak. Sekali lagi uraian di atas hanya merupakan kesimpulan dari survey sebuah situs kencan yang diperkuat oleh teori astro-seksologi. (Risma)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?