Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

5 Hal yang Membuat Suami Kurang Bergairah

446

Suami Kurang GairahJakartakita.com: Setiap pasangan pasti ingin mendapatkan sesi bercinta yang memuaskan. Namun berbagai tips bercinta untuk membantu meningkatkan gairah seringkali tak mampu memuaskan pasangan.

Berikut adalah 5 kesalahan istri dalam bercinta yang bisa menurunkan gairah bercinta suami:
1. Menggigit bibir
Untuk menonjolkan kesan seksi dan merangsang si dia, biasanya perempuan berlagak menggigit sebagian bibir bawahnya. Ternyata pria malah berpikiran lain ketika melihat perempuan menggigit bibirnya. Bukannya semakin terangsang, gairah seks pria justru akan menurun. Sebab, ia justru berpikir Anda tak menikmati seksnya dan merasa kesakitan makanya harus gigit bibir.

Artikel Terkait
1 daripada 56

2. Takut hamil
Anda belum berencana hamil karena suatu alasan. Akibatnya Anda dihinggapi ketakutan untuk bercinta dengan suami. Anda sedemikian hebohnya memproteksi diri agar tidak hamil, dengan memakai kondom, minum pil, dan sebagainya. Meskipun alat kontrasepsi tidak akan mengubah kenikmatan bercinta, namun takut hamil tak jarang akan membuat Anda melupakan kesenangan dalam berhubungan seks, sehingga terkesan ‘tidak lepas’ saat bercinta. Bisa-bisa suami malah jadi ‘ilfil’.

3. Semata-mata mencari big ‘O’

Orgasme menjadi salah satu hal yang ingin dicapai ketika bercinta. Namun, biarkanlah hal ini terjadi dengan sendirinya. Tak perlu cemas serta khawatir tentang bagaimana cara agar Anda bisa orgasme. Hilangkan kecemasan, dan fokuslah saat bercinta. Jika Anda santai dan menikmati sesi tersebut, bukan tak mungkin orgasme malah akan tercapai berkali-kali.

4. Merasa terpaksa
Selain fokus saat bercinta, menghilangkan berbagai pikiran yang tidak perlu akan membuat seks akan menjadi hebat. Maka Anda dan suami akan menikmatinya, merasa lebih puas.

5. Kurang bergairah
Bagaimana suami mau bergairah kalau sang istri tampak pucat, kurang bergairah, gampang capek? Alih-alih ingin bercinta, suami malah jadi ikut tidak bergairah. Nah, jika Anda merasa gejala anemia mulai mehinggapi Anda segera atasi dengan mengkonsumsi suplemen yang mengandung zat besi pada sangobion kapsul agar kehidupan seks Anda dan suami tetap bergairah walau sudah bertahun-tahun menikah. (Risma)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?