Take a fresh look at your lifestyle.

Hari Ini, Nomor Urut Capres Diundi

0 1,030
dok: vivanews
dok: vivanews

Jakartakita.com: Hari ini, Minggu (1/6/2014), tepat pukul 14.00, Pilpres 2014 memasuki tahapan pengundian nomor urut Capres- Cawapres. Pengundian nomor urut tersebut dilakukan di Gedung Komisi Pemilihan Umum, Jalan Imam Bonjol, Jakarta.

Pengundian dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama berupa pengambilan nomor oleh cawapres untuk mendapatkan urutan mengambil nomor undian. Tahap kedua untuk mengambil nomor urut capres-cawapres berdasarkan antrean.

Related Posts
1 daripada 4,963

Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa mendapatkan nomor urut 1 dalam Pemilu Presiden 2014. Dengan demikian, pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla memperoleh nomor urut 2.

Usai pengundian nomor urut, calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla meninggalkan Gedung Komisi Pemilihan Umum, Jalan Imam Bonjol dengan menaiki bajaj BBG (bahan bakar gas). Sedangkan, pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa meninggalkan Gedung Komisi Pemilihan Umum dengan berdiri lewat sun roof mobil Lexus putih dengan nomor polisi B 17 GRD.

Para pendukung dari Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK sudah menanti di luar gedung KPU. Walaupun kedua pendukung begitu antusias mengiringi para capres-cawapres sambil meneriakan yel-yel dukungan. Namun semuanya berjalan tertib. (Risma)

Tinggalkan komen