Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Avanza Luxury, MPV Murah Bercitarasa Mewah

0 793

Tiket Pesawat Murah Airy

avanza luxuryJakartakita.com: Munculnya mobil multiguna dengan harga terjangkau (Low MPV), seperti; Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, Chevy Spin, dan Nissan Evalia, membuat Avanza tidak lagi menjadi primadona di kelasnya. Mobil “sejuta umat” yang terus mengalami pertumbuhan sejak pertama kali diluncurkan tahun 2004, kini mulai menghadapi persaingan serius dari kompetitor yang berdatangan masuk ke segmen paling besar di pasar mobil nasional.

Jadi wajar saja, jika pemerhati otomotif melihat kemunculan Avanza Luxury sebagai strategi Toyota mempertahankan diri dari gempuran kompetitor. Namun PT Toyota Astra Motor (TAM) menganggap kehadiran Avanza Luxury untuk memenuhi kebutuhan konsumen kelas MPV bawah.

Wakil Presiden Direktur TAM, Suparno Djasmin, dalam peluncuran di Shangri-La, Senin (2/6/2014), mengatakan bahwa Avanza Luxury akan menambah pilihan untuk konsumen sesuai kebutuhan. “Tipe Luxury kami hadirkan atas masukan yang kami dapatkan dari konsumen dan akan semakin menguatkan posisi kami sebagai pilihan utama low MPV,” jelasnya.

Artikel Terkait
1 daripada 37

TAM mengeluarkan 3 varian Avanza Luxury, yakni 1.3 G Luxury, baik transmisi manual maupun otomatik. Sementara tipe 1,5 G MT di-up grade menjadi 1.5 G MT Luxury.Di ketiga tipe Avanza Luxury itu, ada tambahan berupa aerokit berupa spoiler depan, side skirt, dan spoiler belakang. Interior diberi tambahan panel kayu untuk menambah kenyamanan.Secara keseluruhan, desain Luxury memang terkesan lebih mewah, elegan dan modern.

Pada Veloz Luxury (MT dan AT), konsep sporty look pada bagian depan tetap diperlihatkan. Tambahannya, ada di buritan dengan smoothing panel. Di dalam, terdapat tambahan panel kayu warna hitam dan hiburan untuk penumpang belakang yakni monitor di atap tengah.

Dengan perbedaan kelengkapan itu, TAM memberi perbedaan harga cukup banyak, di mana versi Luxury akan lebih mahal Rp 5,5 juta dibanding tipe standar. Sedangkan Veloz Luxury, lebih mahal Rp 6 juta dibanding standar. (Risma)

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More