Take a fresh look at your lifestyle.

Ide Kado Valentine untuk Si Dia

0 1,265
dok: amazon
dok: amazon

Jakartakita.com: Hari Valentine tinggal menghitung hari. Sudahkah Anda menyiapkan kado spesial untuk orang-orang yang Anda sayangi?

Kado bunga, cokelat dan boneka terlalu ‘mainstream’ untuk dijadikan ide kado spesial di hari Valentine. Begitupun kado berupa jam, atau barang mahal lainnya. Bagaimana kalau Anda mencoba kado Valentine yang lebih personal?

Mungkin aneka kado Valentine ini bisa dijadikan inspirasi Anda yang ingin menjadikan Valentine ini lebih bermakna.

1. Photo Prints
Anda pasti punya banyak sekali koleksi foto romantis dengan si dia yang masih tersimpan di galeri ponsel atau media penyimpanan lain. Nah, ini saatnya Anda untuk mencetak momen foto paling romantis dengannya. Setelah dicetak, Anda bisa memasangnya ke dalam bingkai foto pilihan Anda. Dijamin kado ini lebih keren dan bermakna di hari Valentine.

Related Posts
1 daripada 71

2. Photo Book
Anda bisa juga mencetak beberapa foto dengan membubuhi cerita sebagai keterangan di setiap foto. Jadikan kumpulan foto Anda menjadi sebuah buku foto atau photo book. Anda bisa meminta jasa cetak foto profesional yang memang memberikan layanan pembuatan photo book. Atau kalau Anda kreatif, Anda bisa membuatnya sendiri. Rasanya photo book buatan tangan yang cantik akan lebih istimewa dijadikan kado Valentine untuk si dia.

3. Canvas Art
Bisa juga Anda meminta tolong pelukis jalanan, untuk melukis ulang foto romantis Anda dengan si dia di kanvas. Setelah jadi, beri bingkai foto yang canti. Lebih keren lagi buat Anda yang jago lukis.

4. Gadget Case
Ponsel adalah salah satu barang yang akan selalu dipegang. Bagaimana kalau Anda mencetak foto kebersamaan Anda di atas gadget case cantik pilihan Anda. Sekarang ada banyak sekali jasa pembuatan gadget case yang personal.

5. Bantal
Memberikan bantal untuk pasangan bisa menjadi kado yang sangat istimewa. Bantal unik dan nyaman dihiasi dengan aksen personal bisa menambah kenyamanan momen kebersamaan Anda di rumah. Menariknya lagi, bantal yang lucu dan lembut ini selain bisa dipeluk dan menemani tidur, juga bisa melengkapi dekorasi unik di rumah si dia.

6. Mug
Jika pasangan Anda penggemar kopi. Mungkin Anda juga bisa mencetak foto istimewa Anda berdua di mug cantik pilihan Anda. Agar setiap minum kopi, si dia selalu teringat Anda.

7. Tote Bag
Tak ada cara yang lebih spesial untuk menyenangkan hati pasangan Anda selain memberikannya tote bag. Selain bisa dibawa kemana-mana tote bag yang didesain khusus untuk pasangan Anda akan menjadi kado super spesial!

Tinggalkan komen