Take a fresh look at your lifestyle.

Menteri Susi Merajai Kicauan Publik di Twitter

0 811
kicauan di twitter
foto : istimewa

Jakartakita.com – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menjadi menteri yang paling banyak dibicarakan publik di jejaring sosial media, Twitter.

Hal ini terungkap berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan Reading Indonesia Project (Ripro), yang meneliti tentang penilaian publik terhadap kinerja, pernyataan dan kebijakan yang dilakukan para menteri Kabinet Kerja dibawah Pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Related Posts
1 daripada 5,290

Dari hasil penelitian Ripro, terungkap bahwa Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dibicarakan dalam 69.354 tweet, diikuti Menteri Energi Sumber Daya Mineral Sudirman Said, 23.153 tweet, Menteri Pedesaan dan Pembangunan Daerah Tertinggal Marwan Djafar, mendapat 23.139 tweet.

Adapun Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mendapat 17.858 twett dan Menko Politik Hukum dan Keamanan Tedjo Edhy Purdjianto mendapat 13.105.

Penelitian yang dilakukan Ripro pada 23 Januari hingga 18 Februari 2015 itu, juga menyoroti komentar terhadap kinerja beberapa menteri yang berasal dari unsur partai.

“Dengan pernyataan dan kebijakan yang mereka ambil, publik menilai mereka belum lepas dari kepentingan partai,” kata Peneliti Ripro, Agus Mulyono di sebuah diskusi di Jakarta, Senin (23/2).

Tinggalkan komen