Take a fresh look at your lifestyle.

Kota Wisata Commpark Tawarkan 46 Unit Ruko Baru

1,202

Photo 1Jakartakita.com – Sinar Mas Land melalui pengembang Kota Wisata Cibubur kembali meluncurkan ruko dan warehouse (gudang) terbaru di Kota Wisata Commpark, pusat bisnis yang terintegrasi dengan perumahan dan komplek pergudangan. Hal ini merupakan respon Sinar Mas Land atas tingginya permintaan masyarakat terhadap kebutuhan ruang dan kawasan komersial modern di Kota Wisata.

“Sinar Mas Land melalui Kota Wisata selalu berupaya menjawab antusiasme dan kebutuhan masyarakat terhadap kawasan bisnis dan komersial di Kota Wisata Commpark dengan meluncurkan ruko terbaru, yang memiliki desain berkelas, fasilitas lengkap, dan memiliki nilai investasi yang tinggi karena juga terintegrasi dengan kawasan perumahan dan pergudangan serta memiliki akses yang mudah,” terang Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, dalam keterangan pers Kamis (5/3).

Related Posts
1 daripada 6,489

Peluncuran ruko terbaru ini tak lepas dari kesuksesan penjualan perdana Kota Wisata Commpark bulan Maret 2014 lalu, tepatnya di blok D dan G, serta Warehouse di Blok B pada bulan September 2014 lalu. Kali ini, Kota Wisata Commpark membuka ruko di blok E sebanyak 46 unit yang akan diluncurkan pada tanggal 28 Maret 2015 di kantor marketing Kota Wisata.

Ruko di Kota Wisata Commpark memiliki desain modern lifestyle concept dan terdiri dari dua jenis, yakni ruko 2 lantai dan 3 lantai. Tipe standard 1 (104/60), dijual dengan harga mulai dari Rp 1,3 miliar sudah termasuk PPN. Selain itu, untuk gudang terdapat 2 jenis, yakni gudang office dengan luas bangunan 265 meter dan non office dengan luas bangunan 157 meter.

“Keseluruhan ruko akan berlokasi di jalan Boulevard sehingga sangat mudah diakses oleh masyarakat. Hal ini tentu memberikan kemudahan bagi masyarakat dan investor yang ingin membuka usaha, serta menjalankan bisnisnya di kawasan bisnis terpadu Kota Wisata Commpark yang merupakan salah satu pusat bisnis di kawasan tersebut,” pungkas Ishak.