Take a fresh look at your lifestyle.

Ketika #OneDirectionJancuk Jadi Trending Topic

0 1,031

#OneDirectionJancukJakartakita.com – Boyband asal Inggris, One Direction, tiba-tiba menjadi trending topic bertanda pagar #OneDirectionJancuk di media sosial Twitter pada Senin (16/3/2015) malam. Hal ini dikarenakan para pecinta sepakbola kecewa pertandingan Timnas U-23 pada kualifikasi Piala AFC pada tanggal 27 hingga 31 Maret mendatang di Stadion Gelora Bung Karno terancam batal karena adanya konser One Direction.

Bahkan kicauan para netizen yang memprotes keras kejadian ini dengan bertagar ‘One Direction Jancuk’ menempati posisi pertama trending topic. Agaknya, banyak netizen penggemar sepak bola yang khawatir jika konser One Direction yang bertajuk On The Road Again Tour tersebut dapat merusak kualitas rumput Stadion GBK yang nantinya akan digunakan untuk pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23.

Tak hanya kicauan bernada protes akan rencana konser One Direction yang membuat pertandingan kualifikasi Piala AFC terancam gagal. Meme sindiran pun pun ikut meramaikan media sosial.

Related Posts
1 daripada 1,318

twitter #OneDirectionJancuk
Pihak PSSI sendiri diberitakan memilih Stadion Manahan, Solo, sebagai opsi kedua bila, sampai pada waktu pertandingan diadakan, Stadion GBK belum siap.

“Solo sudah sering menjadi lokasi pertandingan internasional. Jadi, tidak ada masalah jika pertandingan digelar di sana. Namun, bisa saja pertandingan akan dilakukan di tempat netral,” kata Sekjen PSSI Joko Driyono di Jakarta, Senin (16/3/2015).

Sebelumnya, pria yang juga menjabat sebagai CEO PT Liga Indonesia tersebut pun mengungkapkan keraguannya terhadap kesiapan Stadion GBK. Namun, Joko memastikan GBK akan menyiapkan lapangan tepat waktu.

Tinggalkan komen