Take a fresh look at your lifestyle.

Waduh, ISIS Sebarkan Video Pelatihan Anak Dalam Bahasa Indonesia!

0 998

foto istimewa - pemimpin isis

Jakartakita.com – Setelah kemarin sempat dihebohkan oleh pemberitaan di media massa, mengenai hilangnya beberapa WNI yang disinyalir telah bergabung dengan ISIS, kini video pelatihan ISIS dengan menggunakan bahasa Indonesia beredar dijejaring sosial. ISIS nampaknya memang sedang gencar menebar pahamnya ke warga negara Indonesia agar bisa bergabung dengan mereka.

Keseriusan ISIS terlihat dari beredarnya video anak-anak berlatih menembak untuk ISIS dalam bahasa Indonesia. Di tengah proses pelatihan anak-anak ISIS itu, terdapat dialog dalam bahasa Indonesia yang sedikit agak berlogat Melayu, antara orang dewasa yang melatih, dan si anak yang dilatih.

Related Posts
1 daripada 7,064

“Menembak bisa?” tanya si orang dewasa. “Bisa,” jawab si anak. “Bongkar pasang AK (senapan AK-47) bisa?” tanya orang dewasa itu lagi. “Bisa,” jawab si anak dengan mantap.

Saat ini, Badan Intelijen Negara (BIN) tengah berkoordinasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika terkait beredarnya video ini. Masyarakat  mengharapkan aparatur terkait serius dalam mengusut kasus ini dan segera menindak tegas dalang dari pembuat video ini.

Berikut link video tersebut, yang dilansir CNN Indonesia, belum lama ini.

 

Tinggalkan komen