Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Blackberry Rilis Ponsel Premium Berharga 2.000 Dolar AS

141

Blackberry P'9883Jakartakita.com – Mengikuti jejak perusahaan ponsel  lain untuk memenuhi keinginan para pengguna ponsel pintar berkocek tebal. Blackberry pun ikut merilis ponsel premium.  Perangkat yang diberi nama P’9883 Graphite ini dikembangkan bersama-sama dengan sebuah perusahaan bernama Porsche Design.

Sebenarnya ‘woro-woro’ tentang kehadiran ponsel mewah ini sudah muncul sejak Agustus 2014. Namun seiring dengan waktu, Blackberry memperbaiki penampilan si ponsel mahal ini. Kalau sebelumnya produk tersebut tidak menggunakan penutup apapun, sekarang Blackberry dan Porsche melengkapinya dengan bodi belakang yang dilapisi kulit.

Sayangnya ponsel berharga 2.000 dolar AS ini tidak dilengkapi dengan spesifikasi yang super canggih untuk ukuran smartphone. Masih banyak samrtphone berharga hanya seperempat dari harga Blackberry P’9883 Graphite namun punya spesifikasi yang jauh lebih canggih.

Perangkat ini memiliki layar berjenis Super AMOLED dengan bentang hanya 3,1 inci, dengan resolusi 720×720 piksel. P’8893 juga dilengkapi dengan kamera inti 8 megapiksel dan kamera sekunder 2 megapiksel. Blackberry membenamkan  prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon S4 Plus sebagai tenaga pacu dengan kecepatan 1,5GHz dan didampingi oleh cip grafik Adreno 225 dan RAM sebesar 2GB.
Porsche Design P’9883 memiliki media penyimpanan berkapasitas 64GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD hingga 128GB. Dengan baterai berkapasitas 2100mAh, P’9883 mendukung jaringan LTE 4G, Wi-Fi, radio FM, Bluetooth 4.0, GPS dan NFC.
Perangkat berdimensi 119 x 67,1 x 10,6 mm dan berbobot 140 gram ini hadir dalam desain dan tampilan premium. Lensa kameranya dilapisi oleh kaca safir, stainless steel untuk chassis dan logo Porsche Design, dan teknologi kaca khusus untuk cover belakang.
Salah satu keistimewaan BlackBerry P’9983 Graphite terletak di nomor PIN untuk aplikasi BlackBerry Messenger. Nantinya, pengguna akan mendapatkan PIN cantik dengan awalan “2AAXXXXX”.
Bersama perangkat, Anda akan menemukan aksesoris headset premium, perlengkapan pengisi daya, kain khusus untuk mengelap perangkat, dan sebuah kabel USB.

Blackberry belum memberikan ‘bocoran’ apakah Indonesia Belum jelas apakah BlackBerry akan melepas P’9883 Graphite ke pasar Indonesia. Akan tetapi, bagi yang berminat, dapat mengunjungi situs www.blackberry.com/p9983 untuk mencari informasi lebih lanjut.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: