Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

“Derby” Madrid Warnai Perempat Final Liga Champions

201
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Pengundian babak perempat final Liga Champions telah dilakukan di Nyon, Swiss, pada Kamis (20/3/2015). Hasilnya, tercipta “derby” Madrid antara rival sekota, Atletico dan Real.

Terakhir kedua tim bertemu di ajang Liga Champions adalah pada final musim lalu, dimana Real keluar sebagai juara dan mengantongi gelar La Decima, gelar juara Eropa ke-10 untuk tim tersebut.

Pada musim ini, kedua tim telah bertemu enam kali. Hasilnya, Atletico meraih kemenangan di laga Super Cup, 16 besar Copa del Rey, dan dua pertemuan La Liga. Terakhir, Atletico mengalahkan Real 4-0 di liga Februari lalu.

Sementara itu, Paris Saint-Germain dan Barcelona kembali bertemu di perempat final, seperti pada 2013 lalu. PSG, yang lolos ke perempat final setelah menyingkirkan Chelsea, tentunya berharap dapat membalaskan kekalahan yang dialami saat itu.

Sedangkan Bayern Muenchen akan menghadapi FC Porto. Pelatih Muenchen Pep Guardiola tahun ini memiliki target membawa Muenchen juara, mengulang kesuksesan pada 2013.

Wakil Italia, Juventus, bertemu AS Monaco di babak perempat final. Juventus saat ini telah unggul 14 poin di puncak klasemen Serie A, sehingga laga lawan Monaco dapat menjadi prioritas.

 

Pertandingan yang akan dimainkan 14 dan 22 April:

Paris Saint-Germain vs. Barcelona
Atletico Madrid vs. Real Madrid

 

Pertandingan yang akan dimainkan 15 dan 21 April:

FC Porto vs. Bayern Munich
Juventus vs. AS Monaco

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: