Take a fresh look at your lifestyle.

Hujan Bakal Guyur Jabodetabek

0 727

Hujan JakartaJakartakita.com – Bagi Anda yang berencana akan beraktivitas di luar rumah. Pastikan jas hujan dan payung selalu tersedia di dalam tas dan bagasi kendaraan Anda. Pasalnya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan akan mengguyur seluruh wilayah Jabodetabek pada Sabtu (21/3/2015). Bahkan sebagian wilayah diprediksi akan dilanda hujan dengan intensitas cukup tinggi dan berlangsung hingga malam.

Hujan dengan intensitas sedang akan terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Bekasi.

Sementara wilayah lainnya seperti Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Depok, Tangerang, dan Bogor diprediksi hujan ringan.

Related Posts
1 daripada 4,930

Dilansir dari situs www.bmkg.co.id, hujan diperkirakan berlangsung sejak siang. Khusus untuk Kepulauan Seribu, hujan diprediksi berlangsung sejak pagi. Sementara wilayah lainnya hanya akan berawan.

Untuk sebagian wilayah seperti Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, dan Bekasi, BMKG memprediksi, hujan akan terus mengguyur hingga malam. Namun, hujan diprediksi berlangsung dalam intensitas ringan.

Suhu rata-rata Jakarta berkisar antara 24-34 derajat celcius. Sedangkan kelembapan udara antara 66 persen hingga 92 persen.

Tinggalkan komen