Take a fresh look at your lifestyle.

Banjir dan Macet Siap-Siap Hantui Jakarta

0 856

macetJakartakita.com – Minggu (22/3/2015) sore hingga Senin (23/3/2015) petang, wilayah Jakarta dan sekitarnya kembali diguyur hujan dengan curah sedang hingga lebat. Diperkirakan akibat hujan tersebut genangan air dan macet menghantui sejumlah ruas jalan Jakarta.

Seperti dilansir dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)  diperkirakan sejak Minggu (22/3) sore hingga Senin (23/3) pagi, wilayah Jakarta dan sekitarnya kembali diguyur hujan dengan curah sedang hingga lebat. Akibat hujan tersebut genangan air dan macet menghantui sejumlah ruas jalan Jakarta. Dengan suhu berkisar antara 24-33 derajat celsius dan kelembaban 66-94 persen.

Related Posts
1 daripada 4,929

Menurut TMC Polda Metro Jaya, hujan yang melanda sejumlah ruas Jakarta pada Minggu  (22/3/2015) petang, seperti Jalan Raya Cirendeu dan Duren Tiga, Jakarta Selatan menyebabkan ketinggian air sudah mencapai sekitar 50 sentimeter.

Selain banjir dan macet, petir dan kilat terlihat di langit ibukota. Bagi para pengendara yang melintas sebaiknya tidak berteduh di bawah pohon yang rindang. Demikian, akun TMC Polda Metro Jaya memberikan informasi.

Ada baiknya esok Senin (23/3/2015), bagi Anda yang hendak ‘ngantor’ atau sekolah, berangkat lebih pagi untuk menghindari kemacetan parah di Senin pagi akibat hujan dan genangan air.

Tinggalkan komen