Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

New Terios Dipamerkan di MKG

182

new teriosJakartakita.com – Setelah resmi diluncurkan Jumat lalu oleh PT Astra Daihatsu Motor di Atrium Mal Kelapa Gading, New Terios dipamerkan di lokasi tersebut selama tiga hari. Berdasarkan pantauan Jakartakita.com pada Minggu (22/3/2015), cukup ramai pengunjung mal yang mendatangi Atrium untuk melihat dari dekat beberapa unit New Terios yang ditampilkan dengan berbagai warna.

New Terios terlihat tampil lebih stylish dan sporty. Selain bentuk eksterior dan desain interior yang makin cantik, fitur kenyamanan dan keamanan juga diperbaharui.

Perubahan eksterior paling terlihat pada bagian bumper, kap mesin, dan grill, yang tampil dengan desain baru yang menawan. Head lamp menggunakan projector head lamp, sedangkan lampu belakang memakai LED rear combi lamp. Sedangkan untuk sisi interior, New Terios tampil elegan dengan jok mobil dan dashboard berwarna hitam.

Sebagai penunjang keamanan penumpang, New Terios dilengkapi Window Jam Protection yang mengurangi resiko pengemudi tidak terjepit kaca mobil, Immobilizer, dan side impact beam, fitur yang melindungi pengemudi dan penumpang dari tabrakan samping.

Sedangkan untuk fitur kenyamanan, New Terios dilengkapi audio switch pada bagian kemudi dan one touch tumble pada kursi baris kedua yang memudahkan penumpang keluar masuk dari kursi baris ketiga.

New Terios dijual dengan berbagai varian. Varian termurah, New Terios X MT, dijual dengan harga Rp 186,9 juta. Sementara varian termahal, Terios R AT Adventur, dijual dengan harga Rp 243,2 juta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: