Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Fernando Torres Sumbang Gol Kemenangan Atletico

167

 

foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Atletico Madrid meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Getafe di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (21/3/2015), dalam lanjutan pertandingan La Liga. Fernando Torres, yang menjadi pahlawan penalti Atletico di ajang Liga Champions pada pertengahan pekan, mencetak gol pembuka saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Gelandang asal Portugal, Tiago, menggandakan keunggulan satu menit sebelum turun minum.

Kemenangan atas Getafe adalah kemenangan liga pertama Atletico dalam empat pertandingan terakhir. Sebelumnya, Atletico hanya meraih tiga hasil imbang. Tambahan tiga poin menempatkan tim asuhan Diego Simeone hanya tertinggal satu poin dari Valencia yang berada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga.

Sedangkan Getafe kini hanya terpaut empat poin dari zona relegasi setelah mengalami kekalahan ketiga dari empat pertandingan terakhir di bawah kepemimpinan pelatih Pablo Franco.

Simeone melakukan beberapa perubahan susunan pemain menghadapi Getafe, mengingat banyak pemain yang cedera setelah pertandingan leg kedua perdelapan final Liga Champions kontra Bayer Leverkusen.

Cedera yang diderita kiper Miguel Angel Moya membuat Jan Oblak menjadi starter di bawah mistar, pertama kalinya di liga musim ini. Sedangkan cedera Mario Mandzukic membuat Raul Jimenez mendapat kesempatan berduet dengan Torres di lini depan.

Bek Miranda yang menjalani hukuman larangan bertanding akibat kartu merah melawan Espanyol pekan kemarin digantikan Jose Maria Gimenez.

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Rayo Vallecano 1 – 0 Malaga

Gael Kakuta 22’

Levante 0 – 1 Celta Vigo

Charles 86’

Athletic Bilbao 2 – 1 Almeria

Xabier Etxeitia 9’, Mikel Rico 26’ ; Mikel Balenziaga 47’ (bd)

Granada 0 – 0 Eibar

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: