Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Menez Dua Gol, Milan Menang 3-1 Atas Cagliari

67
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – AC Milan meraih kemenangan 3-1 saat menjamu Cagliari dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadion San Siro, Minggu (22/3/2015) dini hari WIB. Dua gol dari Jeremy Menez dan gol Philippe Mexes menghasilkan kemenangan pertama Milan dalam empat pertandingan terakhir. Sedangkan Diego Farias mencetak gol penghibur bagi Cagliari, yang saat ini berada di zona relegasi.

Striker Cagliari Marco Sau sebetulnya memiliki peluang emas untuk membuat timnya unggul saat pertandingan baru berjalan enam menit. Tapi sayang, tendangannya masih melenceng tipis dari gawang Milan yang dikawal Diego Lopez.

Pada menit ke-21, Menez membuka keran gol dengan tendangan keras terarah. Gol ini membuat para pemain Milan semakin percaya diri.

Kedudukan sempat disamakan Farias dua menit sebelum turun minum setelah ia berhasil melewatis Mexes. Namun pada menit ke-49, Mexes membayar kesalahannya dengan mencetak gol dengan sebuah tendangan voli memanfaatkan umpan tendangan penjuru.

Gol kedua Menez alias gol terakhir pertandingan tercipta dari titik putih pada menit ke-78. Penalti diberikan setelah Alessio Cerci dijatuhkan Luca Ceppitelli di kotak penalti tim tamu.

Tambahan tiga poin membuat posisi Milan naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A dengan 38 poin dari 28 pertandingan.

Sementara itu, dalam pertandingan Serie A lainnya, Chievo Verona meraih kemenangan kandang 1-0 saat melawan Palermo. Gol dicetak Alberto Paloschi menit ke-35.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: