Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Arjen Robben Kembali Cedera

152
arjen robben cedera
foto: espn

Jakartakita.com – Nasib apes dialami winger asal Belanda, Arjen Robben. Saat membela klubnya Bayern Muenchen dalam pertandingan Bundesliga melawan Borussia Moenchengladbach di Allianz Arena, yang berlangsung pada Senin (23/3/2015) dini hari WIB, Robben mengalami cedera otot perut. Akibat cedera yang dialami, Robben ditarik keluar lapangan pada menit ke-24 dalam pertandingan yang berkesudahan dengan kekalahan 0-2 Muenchen tersebut.

Padahal, Robben baru saja pulih dari cedera punggung saat membela Muenchen di ajang Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk pada 11 Maret lalu. Cedera otot perut yang dialami saat ini membuat Robben akan absen membela Muenchen dalam beberapa pekan ke depan.

Kehilangan Robben, yang telah menyumbang 19 gol dan 10 asis dari 29 pertandingan di semua kompetisi, tentunya menjadi kerugian besar bagi Muenchen. Apalagi dalam beberapa pekan ke depan, Muenchen akan mengarungi beberapa pertandingan berat, melawan Borussia Dortmund, Bayer Leverkusen, Eitracht Frankfurt, dan FC Porto di berbagai kompetisi.

Pada klasemen sementara Bundesliga, Muenchen berada di peringkat pertama dengan keunggulan 10 poin atas rival terdekatnya VfL Wolfsburg.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: