Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Chris Evans dan Lily Collins Pacaran?

0 1,024

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –  Bagi para penggemar Chris Evans dan Lily Collins, tahan air mata Anda. Chris Evan sudah bukan anak yang baru lulus kuliah, dan Lily Collins sudah bukan lagi anak kecil yang imut. Mereka berdua sudah bertumbuh menjadi aktor tampan dan aktris cantik dan diisukan sedang berpacaran. Apa benar mereka menjalin hubungan serius?

Aktor The Captain America dan The Avenger, Chris Evans (31) dan aktris dari Mirror Mirror, sekaligus putri dari musisi Phil Collins, Lily Collins (26), pada hari Jumat (20/3/2015) lalu, dikabarkan terlihat sedang makan malam berdua di sebuah restoran romantis, Italia High-End di Los Angeles.

Artikel Terkait
1 daripada 2

Ketika ditanyakan mengenai status hubungan mereka, Chris dan Lily menjauh dan tidak mau berkomentar perihal status dari hubungan mereka saat ini.

Seperti yang dilansir dari E! News, nampak terlihat mereka berdua sedang makan di restoran tersebut. Evans sedang minum bir dan nampak lebih banyak bicara selama makan malam. Mereka berdua pun nampak saling memandang dengan tatapan yang penuh dengan asmara.

Jika mereka berdua memang berkencan, mungkin kita akan melihat kehadiran Collins dan Evans berjalan di karpet merah bersama, saat Chris Evans mempromosikan film terbarunya nanti, The Avengers: Age of Ultron.

Dalam film ini, dia kembali berperan sebagai Captain America, dan film ini akan tayang perdana di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 1 Mei 2015.

 

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More