Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

‘Sunday Brunch’ Perayaan Paskah di Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading

272

paskah anakJakartakita.com – Pada perayaan Paskah tahun ini, Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading menawarkan pilihan terbaik menu Sunday Brunch dan beragam aktifitas menarik untuk anak – anak. Pilihan sajian menu yang tersedia adalah menu internasional dan beragam sajian lain yang identik dengan Paskah, seperti Pan Fried King Prawn with Mango Salsa, Sauteed Bean Curd with Soya Sauce, Pecking Duck, Roasted Lamb of Leg, Mocha Cream Brulee, Molten Chocolate Lava, dan masih banyak yang lainnya.

Ada juga beragam sajian menu yang disiapkan khusus bagi anak–anak di Kids Corner,yaitu Beef Burger, Chicken Nuggets, Spaghetti Bolognaise, Poffertjes, Waffle and masih banyak pilihan menarik lainnya.

Untuk melengkapi perayaan Easter Sunday Brunch lebih semarak, beraneka sajian games dan aktifitas menarik telah dipersiapkan bagi anak-anak. Kemeriahan Paskah, akan semakin terasa dengan adanya permainan mencari telur di Harris Terrace. Selain itu, para orang tua pun dapat sekaligus menyaksikan serunya uji kreatifitas dari acara mendekorasi cup cakes dengan tema Paskah.

Dalam kesempatan spesial ini, Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading pun mengajak para tamu ikut serta memberikan dampak positif, melalui setiap pembelian paket Easter Sunday Brunch, Rp 5.000 akan disumbangkan untuk program Corporate Social Responsibility dari hotel.

Easter Sunday Brunch diselenggarakan pada tanggal 5 April 2015, mulai pukul 11.00 hingga 14.00 WIB, dengan harga Rp. 199.000,-nett per orang, dan sudah termasuk dengan free flow jus atau es teh manis. Diskon sebesar 10 persen dengan melakukan reservasi dan pembayaran sebelum hari H, dan juga diskon sebesar 50 persen untuk anak–anak usia 6 sampai 10 tahun.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: