Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pasar Jongkok Otomotif Bakal Digelar Tanggal 11-12 April 2015

236

Parjo 2015Jakartakita.com – Buat Anda penggemar otomotif, event yang akrab dikenal dengan sebutan PARJO (pasar jongkok otomotif) bakal kembali digelar. Event PARJO sedianya akan dihelat pada tanggal 11-12 April 2015 mendatang dengan penyelenggara Gusno Production.

Adapun di event PARJO kali ini, lokasi pameran akan mengambil tiga tempat yaitu Plaza Timur, Plaza Parkir Timur dan area Parkir Kolam Renang Senayan.

“Tahun ini lebih besar dari sebelumnya, terlihat dari lokasinya yang melar di tiga tempat,” ucap Agus Gusno, CEO Gusno Production, di Jakarta, baru-baru ini.

Beberapa APM juga bakal ikut meramaikan, seperti Toyota, Nissan, Datsun dan Tata. Tak hanya mobil, Yamaha sebagai APM motor ikut bergabung menyediakan test ride motor bagi pengunjung PARJO.

“Target pengunjung selama dua hari sekitar 30 ribu orang, dengan estimasi target transaksi Rp 20 miliar,” tuturnya.

Adapun beberapa kegiatan yang akan diselenggarakan di PARJO 2015 antara lain, Autocar First Drive (AFD), Fashion Show on Car by New Rock, Autocar dan FHM, Bukalapak.com, Umild, launching Federal Mobil, launching ban sepeda motor, Massiv Build Challenge, Vespa Contest, Retro & Classic Car Contest, dan Vespa Cross Exhibition.

Event bakal dibuka pukul 09.00 sampai dengan 21.00 WIB, tiket masuk pameran dibanderol Rp 20 ribu. Dimana tiket tersebut meliputi diskon 50 persen pembelian helm JPX di stand JP Helmet dan asuransi gratis dari Wahana Tata.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: