Take a fresh look at your lifestyle.

Federal Mobil Lubricant Bakal Ikut Ramaikan Pasar Jongkok Otomotif 2015

0 967

logo federal oilJakartakita.com – Sri Adinegara, Senior Marketing Manager Federal Mobil Lubricant di Jakarta, Rabu (25/3/2015) mengatakan, Federal Mobil Lubricant bakal ikut serta memeriahkan kegiatan Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 11-12 April mendatang di Senayan, Jakarta.

“Dengan mengusung tema ‘Explore The New Driving Experience’, kami yakin bahwa Federal Mobil Lubricant dapat menjadi ikon di ajang pertemuan penggiat otomotif di Pasar Jongkok Otomotif 2015,” ucap Sri.

Diakuinya, peluncuran oli untuk kendaraan roda empat merupakan pencapaian tersendiri buat perusahaan. Pasalnya, selama ini brand Federal Oil sudah melekat di masyarakat sebagai pelumas kendaraan roda dua.

Related Posts
1 daripada 6,445

Lebih lanjut dijelaskan, Federal Mobil akan menghadirkan dua varian pelumas untuk mobil berbahan bakar bensin yaitu Rextron 5W-30 dan Rextron 10W-40. Keduanya menggunakan Activepolymer Anti-heat Technology yang telah memenuhi persyaratan sertifikasi API SN.

“Anti-heat technology dengan Activepolymer merupakan sebuah inovasi baru dalam bidang pelumas mobil, secara aktif melumasi hingga kebagian mesin yang bekerja paling berat. Sehingga dapat mengeliminasi panas dari gesekan antar komponen dan mengikat sisa pembakaran,” jelasnya.

Ditambahkan, dalam gelaran Parjo 2015, Federal Mobil juga akan menghadirkan acara bertajuk Federal Mobil Dancing Car yang merupakan drifting oleh para drifter muda Indonesia dan Federal Mobil Gymkhana Drift Challenge yang terbuka untuk umum.

Tak hanya itu, sambungnya, Federal Mobil juga akan memanjakan mata pengunjung Parjo 2015 dengan menampilkan mobil-mobil mewah dalam acara Super Car Exhibition.

 

Tinggalkan komen