Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Datascrip Hadirkan Perangkat Keamanan Mutakhir

192
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Faktor keamanan merupakan hal yang sangat penting saat ini. Akses keluar masuknya tamu maupun karyawan harus tetap terawasi dengan seksama untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan yang dapat mengganggu kenyamanan dan kelancaran aktivitas di lingkungan tersebut. Misalnya, di pusat perbelanjaan, gedung perkantoran dan bandara.

PT Datascrip sebagai The One Stop Business Solution, pun akhirnya menghadirkan perangkat keamanan berteknologi mutakhir dari KABA, yaitu Orthos Personal Interlock.

Orthos Personal Interlock adalah pintu akses yang mampu mendeteksi bahan peledak dan narkotika. Alat ini akan membantu efisiensi waktu dan tenaga untuk melakukan pengecekan terhadap kemungkinan adanya bahan peledak ataupun obat-obatan terlarang yang dibawa seseorang melewati pintu akses Orthos.

Dengan Orthos, semua substansi berbahaya pada tubuh orang yang melewati pintu akan terdeteksi. Evaluasi dilakukan simultan terhadap seluruh substansi yang terdaftar. Sistem ini bisa mendeteksi dan menganalisis secara akurat material berbahaya bermuatan kurang dari 10 mikrogram.

Orthos Personal Interlock dari KABA cocok digunakan di area yang memiliki keterbatasan ruang untuk pemeriksaan. Lebih efektif karena perusahaan tidak perlu lagi menambah personil keamanan, menyediakan alat deteksi secara terpisah ataupun menghadirkan anjing pelacak yang kesemuanya itu bisa membuat proses pemeriksaan lebih lama sekaligus membutuhkan biaya lebih besar.

“Bandara, bea cukai, pos perbatasan negara, fasilitas publik, instansi pemerintahan ataupun militer serta pusat data bisa memanfaatkan perangkat keamanan yang memiliki kombinasi unik ini untuk menerapkan prosedur keamanan yang sepenuhnya otomatis,” papar  Sylvia Lionggosari, Direktur Divisi PT Datascrip, dalam siaran pers yang dirilis Kamis (26/3/2015).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: