Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Terry Bertahan Setahun Lagi di Chelsea

156

terry kontrak baruJakartakita.com – Chelsea mengumumkan pada Kamis (26/3/2015) bahwa kapten klub John Terry telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun untuk membuatnya tetap di klub sampai akhir musim 2015-16. Kontrak pemain berusia 34 tahun tersebut bersama Chelsea sebelumnya akan habis, sehingga spekulasi tentang masa depan Terry di Stamford Bridge sempat beredar.

Bos “The Blues” Jose Mourinho pada awal bulan ini menegaskan bahwa Terry akan berada di klub musim depan, dan pernyataan tersebut menjadi kenyataan setelah para petinggi klub mengamankan jasa Terry untuk satu tahun lagi.

Bek tengah yang telah pensiun dari timnas Inggris itu mengangkat trofi kemenangan Piala Liga pada awal Maret lalu. Gelar tersebut merupakan gelar ke-13 Terry bersama Chelsea. “Saya senang telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Chelsea. Setelah menambah kembali gelar juara Piala Liga dalam koleksi saya awal bulan ini, saya harap dapat terus mendukung klub meraih gelar-gelar lain,” kata Terry seperti dikutip situs resmi klub.

“Bermain untuk klub besar ini membuat saya sangat bangga. Dan, seperti biasa saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah mendukung saya,” imbuh Terry.

Kontrak baru Terry sejalan dengan kebijakan Chelsea untuk menawarkan perpanjangan kontrak satu tahun bagi pemain yang telah berusia lebih dari 30 tahun.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: