Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Perkenalkan Tommy Morissey, ‘Tiger Woods’ Cilik Yang Akan Datang ke Indonesia

186

Tommy SmileJakartakita.com – Tiger Woods cilik, begitulah banyak orang menyebut Tommy Morissey, bocah berusia empat tahun yang mampu memukul bola golf hingga 100 yards hanya dengan satu tangan. Tommy yang lahir tanpa anugrah tangan kanan ini mulai meniru gerakan memukul para pemain golf profesional ketika usianya baru berusia 18 bulan.

Bagi Tommy, dirinya normal sama dengan anak-anak lain seusianya. Ia menyebut kenyataan bahwa tangan kanannya berukuran ‘lebih pendek’ dari tangan kirinya dengan perumpamaan Nemo. Tokoh ikan dalam film kartun “Finding Nemo” itu memiliki sebelah sirip yang berukuran lebih kecil.

Secara umum, bermain golf saja sudah sulit, tapi Tommy mampu mengatasinya. Ia memang terlahir dengan sebelah tangan lebih pendek, namun kondisi fisik tidak membuat Tommy menyerah dan berhenti memainkan olahraga yang ia cintai tersebut. Permainan golf Tommy memang luar biasa, namun kepribadiannya jauh lebih luar biasa lagi.

Tommy dan keluarga, seperti disebutkan dalam keterangan yang disebarkan kepada media Jumat (27/3/2015), akan hadir dalam turnamen  CIMB Niaga Indonesia Masters yang akan berlangsung di Royale Jakarta Golf Klub pada 23 – 26 April mendatang. Ia datang sebagai special guest, mempertunjukkan kemampuannya sebagai seorang pegolf kepada masyarakat pecinta golf di Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: