Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Manny Pacquaio Masih Cidera. Duel Dengan Floyd Mayweather Jr Terancam Batal?

475
pac man vs mayweather
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pencinta tinju dunia pasti sudah tidak sabar menunggu duel antara petinju asal Filipina, Manny Pacquaio melawan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr yang rencananya bakal dihelat pada 2 Mei 2015 mendatang.

Namun, baru-baru ini tersiar kabar buruk buat para fans Manny Pacquaio. Pasalnya, Pacman, sapaan akrab petinju Manny Pacquaio, digosipkan masih berkutat dengan cedera yang didapatkannya beberapa waktu lalu.

CBS Sports, Selasa (31/3/2015) melaporkan, Pacman tidak melakukan sesi latihan rutin yang biasa dilakukannya pada Sabtu 28 Maret 2015 lalu. Diduga, tidak adanya latihan rutin Pacman, akibat kondisi cedera yang masih dirasakannya.

Salah satu pelatih Pacquiao, Justin Fortune, membenarkan jika ia tidak memberikan Pacman beberapa latihan rutin pada Sabtu lalu.

Artikel Terkait
1 daripada 4

“Ya, Manny (Pacquiao) tidak berlatih. Tapi kami melakukan ini karena ada alasan lain,” ungkap Fortune.

Ia menambahkan, gagalnya Pacquiao menjalani sesi latihan karena keputusan dirinya dan Freddie Roach, pelatih kepala Pacman.

Awalnya, ia dan Roach memutuskan untuk memindahkan lokasi latihan rutin Pacman dari Griffith Park dan UCLA ke Pan Pacific Park. Namun karena beberapa alasan, mereka akhirnya meniadakan sesi latihan itu.

“Ini bukan akhir dari dunia. Kami akan segera melatihnya lagi nanti,” jelasnya yang enggan membeberkan alasan sebenarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pacquiao baru saja mendapat cedera kram kaki saat tengah menjalani latihan beberapa waktu lalu. Demi menyembuhkan cederanya dengan cepat, petinju 36 tahun itu mengobatinya dengan krim anti-inflamasi yang harganya mencapai USD1.800 atau sekitar Rp23,5 juta.

 

 


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?