Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

MTA Gelar Acara Perburuan Telur Paskah

390

easter eggJakartakita.com – Perayaan Paskah di Mal Taman Anggrek (MTA) pada 4-5 April 2015 akan diramaikan dengan acara berburu ribuan telur paskah. “Mal Taman Anggrek mengajak para pengunjung setianya untuk merayakan keceriaan Paskah tahun ini dalam kompetisi The Big Easter Egg Hunt,” kata Manajer Promosi dan Periklanan PT Mulia Intipelangi, Elvira Indriasari. dalam siaran pers, Selasa (31/3/2015).

Para peserta ditantang untuk menemukan 15.000 telur paskah mungil yang tersembunyi di puluhan tenant dalam area mal berdasarkan petunjuk yang diberikan. Untuk menemukan telur, para peserta harus memecahkan teka-teki unik. Teka-teki tersebut akan seputar tenant-tenant di MTA, sehingga pengetahuan akan tenant menjadi kunci utama untuk memecahkan teka-teki pencarian telur paskah itu.

Jumlah partisipan The Big Easter Egg Hunt dibatasi paling banyak 200 orang atau 100 tim setiap harinya. Perburuan berlangsung selama pukul 14.00-16.00.

Artikel Terkait
1 daripada 1,042

Tentunya, bagi mereka yang berhasil menjadi juara, akan diganjar dengan hadiah menarik. “Tiga tim juara akan mendapatkan shopping voucher senilai jutaan rupiah,” tutur Elvira.

Selain kompetisi mencari telur paskah, Mal Taman Anggrek juga mengadakan kontes foto instagram “Easter Snap n Grab” yang berlangsung selama periode 28 Maret-5 April 2015.

Pada kontes itu, para pengunjung akan mengabadikan momen Paskahnya bersama dekorasi kelinci dan telur paskah yang menggemaskan, serta mengunggahnya dengan penyebutan @MalTamanAnggrek dan tagar #BigEasterMTA.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?