Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Hello Kitty Gandeng AC Milan, Bidik Milanisti Angels

0 927

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kabar gembira buat para fans perempuan grup sepakbola AC Milan atau Milanisti Angels seluruh dunia. Pasalnya, figur kucing imut legendaris Hello Kitty bakal bersanding dengan maskot Milanello di San Siro.

Situs acmilan.com, Selasa (31/3/2015) resmi mengumumkan kerja sama ekslusif co-branding antara produsen Hello Kitty, Sanrio dengan Adidas sebagai sponsor utama Rossoneri.

Sanrio dan Milan akan bekerja sama membuat koleksi-koleksi produk baru yang akan dirilis pada April mendatang di San Siro. Untuk meramaikan acara tersebut, Hello Kitty akan hadir di lapangan.
Kerja sama ini pertama kali diumumkan di Hongkong pada Januari lalu. Dengan kerja sama ini, Milan berharap bisa menambah dukungan dari suporter perempuan, yang juga menggemari Hello Kitty di seluruh dunia.
Artikel Terkait
1 daripada 7
“Saya sangat puas dengan kerja sama ini,” ungkap Paolo Casarini, Direktur Lisensi Sanrio, dalam situs resmi Milan, Selasa (31/3/2015).
Ide untuk memadukan jiwa feminim ke sepak bola ini dinilai ide brilian dari sisi bisnis. Dengan semakin banyaknya fans perempuan dalam sepak bola menjadi target empuk bagi koleksi terbaru ini. Aksesoris sporty untuk para Milanisti Angels akan diluncurkan pada September mendatang.
Tanggapan positif juga disampaikan oleh kubu Milan. Melalui Direktur Komersial Jaap Kalma, kerja sama itu disebut merefleksikan Milan sebagai sebuah merek internasional.
AC Milan adalah klub sepak bola Italia yang disegani di Eropa dan dunia. Peraih 18 Tropi Scudetto Serie A, 5 kali juara Piala Coppa Italia, 6 kali pemenang Super Cup Italia, 7 kali jawawa Piala Champions, tiga kali juara Piala Intercontinental dan satu kali juara Piala Dunia Klub. Klub ini melahir sejumlah legenda Tim Nasional Italia maupun pemain terbaik dunia dan Eropa seperti; Marco van Basten, Ruud Gullit, Franco Baresi, Paolo Maldini, Gianni Rivera, Frank Rijkaard, Kaka, Andriy Shevchenko, dan George Weah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?